Viral Lapak Jual Beli Ketombe 1 Kilo Dihargai Rp 65 Ribu, Ini Fakta Sebenarnya

Viral Lapak Jual Beli Ketombe 1 Kilo Dihargai Rp 65 Ribu, Ini Fakta Sebenarnya

Viral Lapak Jual Beli Ketombe 1 Kilo Dihargai Rp 65 Ribu, Ini Fakta Sebenarnya

Lapak jual beli ketombe yang viral di media sosial.

dewacasino slotBaru-baru ini, pemakai media sosial tengah ramai merundingkan postingan akun Twitter mempunyai nama @azabkuburpedih yang membagikan potret lapak jual beli ketombe, menyeluruh dengan aktivitasnya.Viral Lapak Jual Beli Ketombe 1 Kilo Dihargai Rp 65 Ribu, Ini Fakta Sebenarnya.

Dalam artikel yang diberikan pada Jumat (11/10) kemarin, terlihat suatu lapak yang tengah ditunggui seorang wanita, menyeluruh dengan banner bertuliskan “Jual Beli Ketombe”.

Menariknya, lapak itu berani menghargai ketombe yang dipasarkan dengan harga menjangkau Rp 65 ribu guna tiap kilogramnya.

“Jual ketombe rambut kamu di sini, kami beli 1 kg Rp 65 ribu. Tidak usah keramas, kami siap beli ketombe anda,” tulis pelapak dalam penjelasan spanduknya.

Untuk mengonfirmasi kebenaran dari lapak tersebut, HAI sendiri berjuang menghubungi nomor telepon yang tercantum pada banner dan mendapati bahwa gambar viral itu adalahhasil karya dari seorang cowok mempunyai nama Khoirul Anam.

Dalam keterangannya, Khoirul menyatakan bahwa potret tersebut adalahparodi semata, yang memang sengaja diciptakan untuk lucu-lucuan.

“Itu hanya parodi. Spanduk saya buat (sendiri), bikin meme lucu-lucuan. Saya emang sering buat foto lucu-lucuan. Kalau beneran 10 tahun pun ketombe nggak bakal kekumpul 1 kg,” ujar Khoirul saat dihubungi HAI melewati pesan singkat pada Sabtu (12/10) pagi.

Meskipun begitu, cowok yang sebelumnya pun sempat viral berkat jasa melupakan mantan ini menyatakan bahwa tidak sedikit pihak yang lantas menghubungi nomor telepon di banner tersebut, namun banyak sekali dari mereka telah tahu kalau potret tersebut hanyalah lucu-lucuan.

“Banyak yang WhatsApp. Pada ngakak, kan tak dapat ketombe dapat sampai 1 kg. Lagian saya nggak tau ketombe dapat buat apa,” terangnya menambahkan.

Wah, ada-ada aja ya sob. Kalau contoh beneran terdapat lapaknya, terdapat yang berniat ternak ketombe nggak nih di kepala? Hehe.. ()