Viral Gaya Pria Arab Pakai Gamis dan Tenteng Tas Hermes

Viral Gaya Pria Arab Pakai Gamis dan Tenteng Tas Hermes

Viral Gaya Pria Arab Pakai Gamis dan Tenteng Tas Hermes

Viral Gaya Pria Arab Pakai Gamis dan Tenteng Tas Hermes

Login di sini – Seorang pria Arab mendadak jadi sorotan di media sosial. Ia adalah Wael Abul, seorang dokter gigi dan pakar kecantikan yang dijuluki sebagai Crazy Rich Asian dari Timur Tengah.

Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini viral setelah mengunggah foto sedang berkeliling Kuwait memakai gamis putih sambil menenteng tas mewah merek Hermes. Tampilan ini diabadikan saat hendak masuk ke mobil Aston Martin miliknya.

The holy grail #reveal #birkin #himalayan #birkinhimalayan #birkincroco #traditional #kuwait #kuwaitcity #astonmartin #mensfashion #stylelikewaelabul,” tulisnya singkat dalam unggahannya, akhir pekan lalu.

Yang paling menarik perhatian warganet, Hermes ditenteng Abul merupakan koleksi langka, yaitu Hermes Himalayan Birkin. Item tersebut dinobatkan jadi tas termahal di dunia karena proses pembuatan yang rumit.

Dilansir dari The Independent, Rabu, 26 Agustus 2020, salah satu tas Hermes Himalayan Birkin tersebut bahkan pernah dilelang seharga 380 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,6 miliar pada 2017. Warganet pun banyak yang mengomentari unggahan tersebut, termasuk dari Indonesia.

Seperti kata Igun, hermes itu bukan tas buat cewe atau cowo, tapi tas buat yang mampu,” tulis pemilik akun @helloitsmeyawning.

Ini bukan pertama kali ia memamerkan koleksi barang fesyen mewah miliknya. Dari foto-foto di Instagram, ia terlihat cukup pandai memadukan berbagai macam fashion item dengan berbagai gaya. Ada yang bergaya sporty, formal, kasual, eksentrik, dan masih banyak lagi.

Cari Inspirasi Lewat Fashion Show

Barang fesyen yang rata-rata dikenakan Wael Abul merupakan keluaran rumah mode kenamaan, seperti Dior, Louis Vuitton, Versace, Prada, Versace, Gucci, dan Dolce & Gabbana. Namun, tas Hermes sepertinya jadi salah satu fashion item favorit. Berbagai jenis dan ukuran tas Hermes telah dimiliki Abul.

Abul sendiri mengaku memiliki kecintaan tersendiri terhadap dunia fesyen. Ia sering mencari inspirasi gaya dari fashion show desainer ternama.

“Saya selalu membuka mata dan mencoba mencari tren yang cocok untuk gaya saya di setiap musim dan membelinya untuk menambah koleksi,” ucapnya, dilansir dari Passions Arabia.

“Tempat paling tepat untuk mencari inspirasi tren terutama fesyen adalah dengan mengikuti fashion show desainer yang disukai, dan cara paling mudah untuk melihatnya adalah lewat aplikasi runway dari Vogue,” pungkasnya.

Infografis Manfaat Detoks Kopi