Tukar Jersey dengan Anak Paolo Maldini, Buffon Keluarkan Kelakar Lucu!

Tukar Jersey dengan Anak Paolo Maldini, Buffon Keluarkan Kelakar Lucu!

Tukar Jersey dengan Anak Paolo Maldini, Buffon Keluarkan Kelakar Lucu!

Tukar Jersey dengan Anak Paolo Maldini, Buffon Keluarkan Kelakar Lucu!

Tamantoto Togel – Laga AC Milan vs Juventus di semifinal leg pertama Coppa Italia, Jumat (14/2) dini hari tadi memunculkan kejadian unik. Kiper gaek Juventus yang juga legenda Timnas Italia, Gianluigi Buffon, tampak bertukar kostum dengan pemain muda AC Milan, Daniel Maldini.

Daniel sendiri adalah putra legenda AC Milan dan juga mantan rekan setim Buffon di Timnas Italia, Paolo Maldini. Ia adalah generasi ketiga Maldini yang berseragam merah-hitam khas Rossonerri.

1. Kelakar lucu Buffon terkait tukar seragam dengan Daniel

Usai laga, di hadapan wartawan eks pemain Parma ini berkelakar tentang alasannya bertukar kostum dengan Daniel. Menurut Buffon, ia memang mengoleksi jersey dari anak-anak legenda sepak bola dunia yang ayahnya pernah jadi lawan dan kawan Buffon di lapangan hijau.

“Di koleksi saya, saya punya jersey (Enrico) Chiesa dan anaknya (Federico), jersey (Lilian) Thuram dan anaknya (Marcus), jersey (George) Weah dan anaknya (Timothy), dan sekarang (Paolo) Maldini dan anaknya (Daniel). Kini, saya tak sabar menanti cucu-cucu mereka!”, kelakar Buffon dikutip dari Sky Sports.

2. Buffon sempat bermain dengan anak George Weah dan melawan anak dari Lilian Thuram, eks rekannya setimnya dahulu

Karier Buffon di dunia sepak bola memang bisa dibilang salah satu yang boleh disebut evergreen. Di usia 42 tahun, dirinya masih bisa jadi deputi tangguh bagi Wojciech Szczesny di Juventus, kendati ia sudah pensiun dari Timnas Italia.

Saking lamanya karier Buffon, ia sempat satu tim dengan anak George Weah, Timothy, ketika kiper kelahiran Carrara itu membela Paris Saint-Germain. Selain itu, semasa di Ligue 1, Buffon juga pernah bertanding melawan anak eks rekan setimnya, Lilian Thuram, yakni Marcus Thuram, yang kala itu masih berseragam Guingamp.

3. Di laga AC Milan vs Juventus, Buffon tampil prima!

Di laga dini hari tadi, Buffon sendiri sukses tampil prima. Dipercaya tampil mengawal gawang Juventus, Buffon membuat beberapa penyelamatan fantastis dari sepakan Davide Calabria dan Ante Rebic. Sayang, ia kecolongan satu gol melalui Rebic, namun tak mengurangi nilai keseluruhan performa dia di laga tersebut.

Juventus sendiri bisa memaksakan hasil imbang di San Siro setelah penalti Cristiano Ronaldo menyamakan skor menjadi imbang 1-1 hingga peluit panjang.