Tragedi tsunami yang dialami Band Seventeen akan dibuat film

Tragedi tsunami yang dialami Band Seventeen akan dibuat film

Tragedi tsunami yang dialami Band Seventeen akan dibuat film

Tragedi tsunami yang dialami Band Seventeen akan dibuat film

Kisah tersebut pun akan diangkat ke dalam layar lebar berjudul Kemarin.

Tamantoto Togel HK – Tragedi Tsunami yang dialami oleh Band Seventeen pada 23 Desember 2018 lalu di Banten memang mengisahkan luka mendalam. Tak hanya bagi keluarga, tapi juga bagi satu-satunya personil band yang selamat, Ifan Seventeen.

Tragedi tersebut tak hanya membuat dirinya trauma, tapi ia harus kehilangan tiga rekannya di Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman, satu kru Seventeen, termasuk istri tercinta, Dylan Sahara yang meninggal dunia akibat terjangan ombak Tsunami.

Kisah tersebut pun akan diangkat ke dalam layar lebar berjudul Kemarin. Film produksi Mahakarya Pictures bersama Mahaka Integra Radio akan mengisahkan tentang dokumenter perjalanan karier Seventeen dari awal hingga hari terakhir Band Seventeen manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Perwakilan dari Mahakarya Pictures, Dendi Reynando mengatakan bahwa pada dua minggu sebelum peristiwa tsunami yaitu pada 13 Desember 2018 Seventeen bersama management sempat melakukan meeting tentang rencana pembuatan film dokumenter. Setelah itu Seventeen pun sibuk dengan kontrak kerja yang berturut-turut hingga tahun baru.

Namun suratan berkata lain, tepat pada 22 Desember 2018 saat Seventeen mengisi acara gathering, tsunami datang. Tak ada rencana yang terbersit untuk Seventeen saat itu. Namun sebulan tepat setelah tsunami, kamera milik almarhum Andi diketemukan. Dalam kamera tersebut tersimpan semua kenangan terakhir Seventeen di Tanjung Lesung. Dari H-1 tsunami hingga saat Seventeen di atas panggung bahkan ketika tsunami menerjang di lagu kedua mereka tampil.