Tips GG Main Troll Warlord di DotA 2 dari Seorang Illogic

Tips GG Main Troll Warlord di DotA 2 dari Seorang Illogic

Tips GG Main Troll Warlord di DotA 2 dari Seorang Illogic

AGEN CASINO – Tips GG Main Troll Warlord di DotA 2 dari Seorang Illogic
Buat lo yang sempat nonton pertandingan DotA 2 antara EVOS melawan Bigetron, lo bakal melihat aksi keren dari seorang Illogic yang memainkan Troll Warlord sebanyak dua kali dan memastikan kemenangan untuk EVOS di Match Day 5 Tokopedia Battle of Friday. Sebenarnya, secara personal, Illogic mengaku kalau Troll Warlord bukanlah hero favoritnya, tapi untuk memastikan kemenangan dan patuh pada draft dari tim, ia kemudian memakai Troll.

Salah satu hero yang terkenal memiliki kecepatan serangan sangat tinggi ini mampu membuat Bigetron kewalahan dan harus kalah dua kali di pertandingan Match Day 5 gelaran DotA 2, Jumat lalu. Illogic mampu memanfaatkan momentum untuk menjaga farm dan melakukan tekanan yang pasti bersama EVOS untuk akhirnya bisa memastikan kemenangan dan memuncaki klasemen DotA 2 untuk sementara ini.

Penasaran tips apa aja, sih, yang bisa dikasih oleh seorang Illogic untuk para Carry supaya bisa bermain lebih baik? Simak poin-poin berikut ini, ya!

 

Main sabar saat laning phase

Dok. IESPL

Meskipun tergolong hero yang kuat dan memiliki cukup movement speed untuk bisa menjaga diri, kalau enggak hati-hati dan sabar, Troll Warlord bisa banyak mati di awal game. Untuk seorang Illogic, creeping jadi fokus utama yang harus dipatuhi seorang Carry. Untuk urusan harassment, serahkan kepada Support yang menjaga Carry di safelane dan maksimalkan kesempatan untuk kill saat Support berada di posisi yang bagus untuk mengancam.

Laning phase itu paling basic buat seorang Carry. Sebisa mungkin denies/last hit harus bagus. Main harus sabar banget. Yang penting bisa dapet level sama creeping.

Pilih Item yang sesuai

Dok. IESPL

Di dua game yang sempat dimainkan Jumat lalu, Illogic terlihat memakai Battle Fury sebagai item starter. Setelah unggul dari segi creeping di early game, Illogic bisa mendapatkan Battle Fury yang bisa membuatnya memaksimalkan potensi farming. Dengan Battle Fury, Troll Warlord bisa mengejar item meskipun kalah di early game dan bisa memastikan kemenangan di late game. 

Kalau enggak Battle Fury, Mask of Madness juga bisa dimaksimalkan untuk mengejar potensi jungling dan Roshan. Shadow Blade atau Blink Dagger juga jadi item yang bisa dipakai buat fight.

 

Bermain sebagai tim dan lakukan objektif

Dok. IESPL

Bagi seorang Illogic, keputusannya memakai Troll Warlord di dua game kemarin adalah kesepakatan tim dan untuk menang juga berarti harus bermain sebagai tim. Bigetron kelihatan memperbaiki draft pick mereka di game kedua dan memilih Venomancer serta Skywrath untuk melemahkan Troll Warlord yang dipakai Illogic. Ia menunggu momentum untuk bisa membeli Black King Bar sebelum bisa bertarung melawan kedua hero tersebut.

Baginya juga, Troll Warlord punya keuntungan ultimate Battle Trance yang bisa melakukan buff Attack Speed kepada teman-temannya sehingga hero ini cocok dipakai sebagai bagian tim yang mengandalkan serangan biasa. Ia bisa membantu tim menghancurkan tower atau melakukan Roshan dengan cepat.

Hampir semua hero cocok untuk bermain dengan Troll baik sebagai Support di Lane atau hero core. Yang penting, sih, tau basic laningnya dan bisa sabar buat gameplay.

***

Nah, gimana tips dari Carry andalan EVOS esports ini? Buat lo yang pingin naikin MMR dengan memakai Troll Warlord usahakan untuk mengikuti jejak Top Ranked urutan 20 di Asia Tenggara ini dengan memaksimalkan potensi dan sabar saat main sebagai Carry.