Teka-Teki Masa Depan Olivier Giroud, Klub Mana yang Akan Dipilih?

Teka-Teki Masa Depan Olivier Giroud, Klub Mana yang Akan Dipilih?

Teka-Teki Masa Depan Olivier Giroud, Klub Mana yang Akan Dipilih?

Teka-Teki Masa Depan Olivier Giroud, Klub Mana yang Akan Dipilih?

Tamantoto Togel – Teka-teki masa depan Olivier Giroud masih menjadi misteri. Setelah dikabarkan akan gabung Inter Milan, nyatanya ia tak kunjung bergabung. Jelang penutupan bursa transfer Januari, sang pemain kini jadi rebutan klub lainnya.

Giroud sendiri telah menetapkan hati untuk hengkang dari Chelsea setelah tak mendapatkan waktu bermain yang cukup. Berikut ulasannya.

1. Nasib malang di Chelsea

Sejak kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea, Giroud seolah tersingkir total dari skuat utama. Lampard lebih mempercayakan lini depan kepada pemain muda, Tammy Abraham.

Ironisnya, saat Tammy cedera pun Lampard lebih memilih untuk memainkan Bathsuayi sebagai striker. Giroud sendiri musim ini hanya bermain dalam lima laga Liga Inggris tanpa cetak satu pun gol.

2. Inter Milan mundur datangkan Giroud

Inter Milan menjadi klub yang paling santer dikabarkan akan menjadi klub Olivier Giroud selanjutnya. Namun hingga kini transfer tersebut urung terjadi. Inter Milan diklaim tidak serius untuk memboyong sang pemain.

Inter sendiri cukup sibuk di bursa transfer Januari ini usai mendatangkan tiga pemain Liga Inggris, Ashley Young, Victor Moses dan Christian Eriksen.

3. Tottenham Hotspurs datang meminang

Cederanya Harry Kane membuat Spurs saat ini berfokus mencari striker baru. Setelah beberapa bidikannya meleset, mereka kini dikabarkan ingin memboyong Olivier Giroud. Menurut laporan SKy Italia, Spurs saat ini tengah melakukan negosiasi intens dengan pihak Chelsea.

Giroud pun kabarnya tertarik untuk bermain bagi Spurs. Apalagi ia butuh waktu bermain demi amankan satu tempat di timnas Prancis untuk Euro 2020.

4. Lazio juga ikut berburu

Selain Tottenham, Lazio juga menjadi peminat baru yang inginkan jasa mantan pemain Arsenal tersebut. Lazio bahkan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Namun hal ini masih akan bergantung dengan Chelsea yang mencari calon penggantinya. Chelsea kabarnya membidik Dries Mertens. Jika pemain Napoli ini bisa didapatkan, Giroud kemungkinan besar hijrah ke Lazio.

5. Klub manakah yang ia pilih?

Pergerakan Chelsea di bursa transfer Januari belum begitu terlihat. Hingga kini mereka belum mendapatkan satu pun pemain incarannya. Padahal bursa transfer tinggal menyisakan satu hari lagi.

Pergerakan Chelsea di hari terakhir diyakini akan menjadi kunci kepergian Olivier Giroud ke klub lain. Sebelumnya The Blues dikaitan dengan Piatek, Edinson Cavani dan Timo Werner, namun tak ada pun yang berlabuh.

Akankah Giroud pindah di detik-detik terakhir bursa transfer Januari, atau justru tetap bertahan di Chelsea?