Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Tumbang dalam 72 Detik

Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Tumbang dalam 72 Detik

Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Tumbang dalam 72 Detik

Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Tumbang dalam 72 Detik

togel hongkongMixed Martial Arts (MMA) adalaholahraga tarung bebas yang mempertandingkan semua atlet dari sekian banyak jenis cabang bela diri yang berbeda. Belum lama ini, pertarungan yang unik perhatian semua penggemar MMA datang dari ring yang mempertemukan Ding Hao, seorang berpengalaman bela diri Wing Chun, dengan A Hu, seorang petarung bebas di MMA.Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Tumbang dalam 72 Detik.

Meski A Hu secara postur tubuh lebih pendek, serta bobotnya juga 12 kilogram lebih rendah dari Ding, tetapi A Hu hanya perlu 72 detik saja guna merobohkan berpengalaman Wing Chun itu.

Sebelumnya, Ding jatuh bangun berkali-kali sebab didera pukulan dan tendangan A Hu, sampai wasit kesudahannya menghentikan pertandingan.

asset.kompas.com

Dilansir dari Kompas.com (21/10/2019), laga yang dihelat pekan ini memang menjadi pertarungan yang tak mudah untuk Ding. Ia mesti menerima bertubi-tubi pukulan dari A Hu.

Di mula pertandingan, Ding terlihat agresif. Ia melancarkan serangan dan mengupayakan memojokkan A Hu terlebih dahulu dengan mengandalkan kiat tangkapan. Namun, tersebut tidak lumayan efektif. A Hu mempunyai pertahanan yang baik, lantas berbalik menyerang dan menyudutkan Ding.

Serangan urgen terjadi saat A Hu melancarkan tendangan lutut ala Muay Thai ke arah Ding. Selanjutnya, serangkaian tendangan dan pukulan lanjutan bersarang di tubuh Ding. Pergerakan A Hu juga tak tertahan lagi.

Dalam kondisi yang paling tersudut, Ding bahkan terlihat kehilangan kiat Wing Chun-nya. Ia telah tak berkutik, hanya dapat menahan serangan A Hu yang tersebut pun percuma belaka.

Pertahanan Ding yang terus digempur secara mati-matian akhirnya rontok juga. Puncaknya, Ding secara mengejutkan dihantam tendangan samping.

Tak pelak tendangan tersebut menyasar tepat di wajah unsur kiri Ding. Ding juga tersungkur di menit 1:48 di ronde kesatu, atau 72 detik. Wasit kesudahannya menghentikan pertandingan sebab Ding KO.

Kekalahan memalukan ini menjadi pembicaraan netizen di YouTube. Seorang netizen bahkan menyindirnya dengan menuliskan bahwa Ding terlalu tidak sedikit menonton Ip Man.

Tahun lalu, Ding Hao pernah pula menjadi pembicaraan di gelanggang MMA saat ia dengan gagah menantang Xu Xiaodong. Sialnya, Ding Hao dihajar KO dalam masa-masa yang pun terbilang singkat.

Saat itu, Ding berdalih kekalahannya terjadi sebab penyelenggara acara tak memberi lumayan makan nasi sebelum pertarungannya digelar. Dia pun mendakwa para hakim tidak adil sebab mereka tak memandang pertarungannya imbang.

Lantaran merasa tidak puas, lantas di pekan ini ia menantang pulang seorang petarung MMA. Sialnya, Ding pulang kalah. Namun walau Ding kalah dan telah lumayan dipermalukan oleh netizen, menariknya pelatih Ding menyatakan hendak melihat anak asuhnya naik ring lagi.