Tanpa Canggung, Ini 5 Cara Agar Pasangan Melakukan Oral Seks Sesuai Keinginanmu

Tanpa Canggung, Ini 5 Cara Agar Pasangan Melakukan Oral Seks Sesuai Keinginanmu

Tanpa Canggung, Ini 5 Cara Agar Pasangan Melakukan Oral Seks Sesuai Keinginanmu

Tanpa Canggung, Ini 5 Cara Agar Pasangan Melakukan Oral Seks Sesuai Keinginanmu

Tamantoto Togel HK.Oral seks akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk para perempuan ketika bercinta. Tapi kalau pasanganmu enggak melakukannya dengan tepat, apa yang harus kamu lakukan?

Masalahnya, enggak semua pasangan terbuka soal oral seks, terlebih ketika kamu memberikan saran agar mereka meningkatkan kemampuan oral seksnya. Beberapa ahli seks dan hubungan mengungkapkan lima tips untuk berkomunikasi dengan pasanganmu terkait oral seks.

1. Gunakan kata-katamu

Pertama, bicarakan hal ini dengan pasanganmu. “Kamu tentunya punya hak untuk mengatakan seks macam apa yang kamu inginkan,” ujar Sarah Deysach, pemilik Early to Bed seperti yang dilansir pada POPSUGAR. Sarah menyarankan untuk menggunakan kata-kata yang menyemangati ketimbang kata-kata sindiran atau menyalahkan ketika memberitahu pasanganmu. Misalnya ketika kamu ingin mengubah kecepatan atau area yang sesuai dengan rangsanganmu.

Pernyataan seperti, “Boleh enggak kalau agak ke kiri dikit?” atau “Enak banget, terusin dong!” selama seks akan memberikan petunjuk kepada pasanganmu mengenai area yang kamu inginkan. “Jadilah kompas untuk pasanganmu, tunjukan ke mereka area-area mana yang merangsang menggunakan tangan dan berikan feedback positif ketika mereka melakukannya dengan benar,” kata Gigi Engle, ahli seks bersertifikat dan penulis buku All the F*cking Mistakes.

Kamu bisa memberikan feedback dengan suaramu, ekspresi wajah, pengaturan napas yang bisa direspons oleh pasanganmu. Jadi enggak perlu merasa canggung.

2. Gerakan tubuh enggak bisa bohong

Ketika kamu merasa enggak nyaman dengan cara oral seks pasanganmu, gerakan tubuhmu akan berkomunikasi dengan sendirinya. “Gerakan tubuhmu ke arah yang merujuk pada area sensitifmu dan angkat pinggulmu jika kamu ingin pasanganmu untuk mengeksplor area yang lebih bawah,” lanjut Gigi.

3. Berdiskusi usai bercinta

Kalau petunjuk dan gerakan tubuh enggak mempan, kamu bisa mendiskusikannya usai bercinta. Kamu bisa ngobrol ketika sedang nonton film panas bersama, atau ketika shower sex. “Karena seks adalah hal yang dipenuhi dengan ego, kalau enggak hati-hati bisa menimbulkan salah persepsi,” ujar Gigi. Sexting juga bisa jadi cara diskusi yang menarik untuk mengatakan hal ini kepada pasanganmu.

4. Jangan memalsukannya

Ilustrasi Bercinta. Foto: Pixabay

Para ahli menyepakati bahwa memalsukan orgasme akan membuat pasanganmu percaya kalau yang mereka lakukan sudah tepat dan tentunya bikin kamu makin enggak nyaman. Ketika kamu jujur dan terbuka dengan pasanganmu, maka enggak ada yang dirugikan dengan hal itu. Kalian malah akan semakin intim karena mencapai tujuan seksnya masing-masing.

5. Mengeksplor bersama

Tanamkan dalam pikiranmu bahwa kamu enggak tahu apa-apa soal tubuhmu. Kamu harus penasaran dan membangkitkan gairah pasangan untuk saling eksplore area-area sensitif lainnya agar mencapai klimaks saat bercinta. Terlepas dari itu semua, kamu juga harus menyadari bahwa seks yang nikmat enggak terwujud dengan sekejap.

“Butuh latihan dan kesabaran dari pasangan untuk menyesuaikan tubuhnya dengan tubuh pasangannya. Terlebih ketika kamu memiliki bagian-bagian tubuh yang berbeda.