Tanda yang Isyaratkan Sudah Waktunya Kamu Pergi dari Hubungan Toxic

Tanda yang Isyaratkan Sudah Waktunya Kamu Pergi dari Hubungan Toxic

Tanda yang Isyaratkan Sudah Waktunya Kamu Pergi dari Hubungan Toxic

Tanda yang Isyaratkan Sudah Waktunya Kamu Pergi dari Hubungan Toxic

Ketika anda menjalin suatu hubungan pasti bercita-cita untuk mengarah ke pernikahan sebuah hari, namun apa yang terjadi di masa mendatang tidak terdapat yang tahu. Begitu pula dengan hubungan yang semakin lama dijalani malah pulang menjadi toxic. Nah bila kamu merasakan sejumlah tanda inilah ini berarti telah waktunya bagimu guna pergi dari hubungan toxic itu. Apa sajakah tandanya? Yuk simak lima diantaranya!

1. Kamu tidak merasa aman saat bersamanya

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Tanda yang kesatu merupakan ketika anda sebagai kekasih tidak merasa aman lagi ketika bersamanya, entah tersebut takut atau anda tertekan sedang di dekatnya. Kalau urusan ini telah terjadi makanya usahakan anda segera memungut keputusan untuk menyelesaikan hubungan. Karena hubungan tersebut sudah tidak sehat lagi guna dipertahankan.

2. Tujuanmu dan dia telah tidak sejalan

Berikutnya ialah tujuan anda dan dia telah tidak sama dan sejalan. Meskipun masing-masing orang mempunyai karakter yang bertolak belakang tapi masing-masing pasangan mesti menyelaraskan tujuan supaya tahu kemana arah hubungan itu. Kalau perbedaan tujuanmu dan dia sudah paling besar dan tidak dapat disamakan lagi, maka berpisah satu-satunya jalan keluar. Daripada memaksakan diri dan menganiaya satu sama lain, kan?

3. Dia mengendalikan hidupmu

Tanda berikutnya ialah ketika dia merasa berkuasa guna mengendalikan hidupmu. Mengatur apa yang boleh dan tidak, membatasi tahapan dan mimpimu. Kalau dia sudah laksana ini maka dapat dibilang ini paling keterlaluan. Kamu layak untuk pergi dan menyelesaikan hubungan toxic itu, sebab setiap orang punya hak guna bebas dalam hidupnya, kan?

4. Perasaanmu tidak dia pikirkan

Tujuan dari suatu relationship merupakan untuk berbagi kebahagiaan, bukan justeru membahagiakan dan mengkhususkan salah satu pihak saja. Kamu mesti menyadari bahwa hubunganmu sudah paling tidak baik untukmu saat dia sama sekali tidak memikirkan perasaanmu. Egois dan juga beraksi sesuka hati. Kalau sudah laksana ini maka tanda untuk anda pergi dari hubungan itu.

5. Hubungan diisi dengan manipulatif

Hati-hati saat hubunganmu sarat dengan manipulatif. Ketika kalian cekcok dan berada dalam masalah tertentu, terdapat saja yang dia manfaatkan supaya memanipulasi dirimu. Mentalmu juga ikut ia permainkan, dia tidak jarang kali membuat anda merasa paling bersalah untuk dapat menjadi berpengaruh di hubungan kalian.

Itulah tadi firasat yang isyaratkan bila kamu mesti segera pergi dari hubungan toxic. Semoga dalam hubunganmu tidak terdapat satu juga yang di atas, ya.