Tanda Kamu Tidak Perlu Curiga pada Pacar, Percayalah!

Tanda Kamu Tidak Perlu Curiga pada Pacar, Percayalah!

Tanda Kamu Tidak Perlu Curiga pada Pacar, Percayalah!

Tanda Kamu Tidak Perlu Curiga pada Pacar, Percayalah!

Perasaan curiga tentu selalu terdapat pada masing-masing wanita sebab perasaan fobia akan kehilangan pasangannya. Tapi andai pacarmu sudah mengerjakan 6 urusan ini apakah anda masih mesti tetap curiga padanya pun ladies? Cek apakah pasanganmu melakukannya? Jika iya, anda harus singkirkan rasa curigamu!

1. Pacarmu tidak jarang kali menghubungimu dan tidak pernah tidak terdapat kabar darinya

Dia tidak mengunci HP-nya dengan password atau ketika di password anda tahu apa kunci passwordnya. Ia tidak keberatan anda melihat pesannya, kontaknya bahkan media sosialnya. Baginya ia tidak melakukan kekeliruan atau selingkuh darimu jadi ia santai saja saat anda melakukannya.

3. Pacarmu tidak jarang kali mengajakmu pergi bersama


Saat ia sedang menggali barang, ketika ia terdapat reuni maupun acara kondangan ia tentu mengajakmu pergi bersama. Bahkan andai kamu meminta ia mengajakmu ketika ada acara dengan temannya ia tidak keberatan. Baginya tidak masalah andai kamu mengenal teman-temannya sebab kamu ialah pasangannya.

4. Pacarmu memberikan kemerdekaan padamu


Dia tidak bakal melarangmu mengerjakan hobimu, dia membebaskanmu mengerjakan apa yang anda mau. Kebahagiaanmu mengerjakan apa yang anda suka ialah hal yang terpenting untuknya.

5. Saat dia bepergian, gak tak sempat membelikanmu hadiah

Saat dia bepergian keluar, dia tidak tak sempat membelikanmu hadiah sebab selalu mengingatmu. Bahkan sebelum membelinya ia dapat menanyakan kepadamu, barang apa yang anda inginkan.

Jika pacarmu sudah mengerjakan 5 urusan itu sepertinya gak patut anda curigai deh ladies!