Tampil Dominan, Manchester City Gagal Raih Kemenangan Atas Newcastle

Tampil Dominan, Manchester City Gagal Raih Kemenangan Atas Newcastle

Tampil Dominan, Manchester City Gagal Raih Kemenangan Atas Newcastle

Tampil Dominan, Manchester City Gagal Raih Kemenangan Atas Newcastle

Tamantoto Togel HK – Mengawali pekan ke 14 Premier League, Manchester City mesti puas bermain 2-2 menghadapi Newcastle United. Meskipun tampil dominan, tetapi Aguero dan sejawat tak dapat meraih tiga poin.

Hasil ini pun menciptakan City semakin sulit memburu Liverpool di puncak klasemen sementara.

1. Manchester City menguasai jalannya laga

Dalam laga ini, The Citizen mencatatkan penguasaan bola menjangkau 77% dengan total operan 755. Di samping itu, mereka pun melesatkan 24 tendangan dengan 9 mengarah ke gawang. Meskipun tampil berpengaruh sepanjang laga, City tetap tidak berhasil memenangi duel ini.

2. City sempat dua kali unggul

Pada menit 22, Manchester City sukses unggul melewati gol Raheem Sterling. Namun kelebihan tersebut tak bertahan lama, sebab pada menit 25 Newcastle dapat menyamakan kedudukan.

City pulang unggul pada babak kedua sesudah Kevin De Bruyne dapat mencetak gol di menit 82. Lagi-lagi Newcastle sukses menyamakan status dimenit 88.

3. Skor akhir 2-2

Laga Newcastle vs Manchester City ini mesti selesai dengan hasil imbang 2-2. Hasil yang sebetulnya tidak memuaskan untuk City sebab mereka tampil berpengaruh sepanjang laga. Namun, mereka mesti menerima hasil ini dan puas mendapat ekstra satu poin.

4. Hasil minor Manchester City

Hasil imbang 2-2 ini seakan City belum melupakan laga sebelumnya melawan Shakhtar Donetsk. Pada tengah pekan kemudian dalam lanjutan babak grup Liga Champions, City pun harus dapat mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1. Hasil ini lumayan mengejutkan untuk City yang mempunyai pemain bertabur bintang dan tidak jarang kali menguasai pertandingan.

5. Tak dapat menipiskan jarak dengan Liverpool

Belum terkalahnya Liverpool, menciptakan tim-tim beda di Liga Inggris mesti meraih poin sarat disetiap laga supaya bisa bersaing. Namun, Manchester City tidak berhasil meraihnya dan mesti puas menemukan 1 poin. Hasil ini menciptakan mereka belum dapat menipiskan jarak dengan Liverpool dan terpaut 8 angka dari Liverpool.