Suarez Malah Senang Kalau Barcelona Rekrut Lautaro

Suarez Malah Senang Kalau Barcelona Rekrut Lautaro

Suarez Malah Senang Kalau Barcelona Rekrut Lautaro

Suarez Malah Senang Kalau Barcelona Rekrut Lautaro

Tamantoto Prediksi HKLuis Suarez menyambut positif kans Barcelona merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Baginya, pemain bagus yang menghadirkan persaingan sehat selalu diterima.

Barcelona terus dikaitkan dengan Lautaro menuju musim panas 2020. Pemain 22 tahun itu bakal dijadikan penerus untuk Luis Suarez yang mulai menua, dengan kini berusia 33 tahun.

Lautaro direkrut Inter dari Racing Club pada musim panas 2018 lalu dan sudah berkembang banyak sejak saat itu. Sembilan gol dan satu assist dibuatnya dalam 35 penampilan di musim pertamanya, lalu musim ini bikin 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan, sebelum kompetisi 2019/20 ditangguhkan.

MILAN, ITALY - JANUARY 11:  Lautaro Martinez of FC Internazionale celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between FC Internazionale and Atalanta BC at Stadio Giuseppe Meazza on January 11, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Suarez tenang saja menanggapi rumor-rumor Lautaro ke Barcelona. Ia menegaskan selalu siap menyambut pemain-pemain berkualitas ke tim dan bersaing untuk posisi utama.

“Lautaro adalah pemain yang sudah tumbuh pesat di Italia. Dia adalah pemain nomor 9 dengan pergerakan yang spektakuler,” kata Suarez kepada Mundo Deportivo, seperti dikutip Football Italia.

“Ini bukan soal perasaan cocok atau tidak dengan pemain-pemain lain, tapi lebih ke apakah klub ingin merekrut pemain-pemain yang bisa membantu kami meraih target yang kami semua usung, yakni untuk menang.”

“Persaingan sehat akan selalu ada di tim dan kami akan selalu mendayung di arah yang sama. Para pemain yang datang untuk meraih posisi dan membantu tim akan selalu disambut,” imbuhnya.