Sobat Micin, Ini 7 Kedai Mie Instan Hits di Jakarta yang Wajib Dicoba

Sobat Micin, Ini 7 Kedai Mie Instan Hits di Jakarta yang Wajib Dicoba

Sobat Micin, Ini 7 Kedai Mie Instan Hits di Jakarta yang Wajib Dicoba

 

Sobat Micin, Ini 7 Kedai Mie Instan Hits di Jakarta yang Wajib Dicoba

Harus dinyatakan bahwa mie instan memang kesukaan tidak sedikit warga Indonesia, sebab mudah dimasak, harganya murah dan tentunya lezat banget. Saking populernya, mie instan seolah menjadi makanan primadona seluruh kalangan rakyat Indonesia.

Saat ini mie instan tidak melulu disajikan konvesional, tetapi telah ada sekian banyak variasi mien instan yang semakin meningkatkan kelezatanya. Kini tidak sedikit kedai santap yang meluangkan mie instan sebagai menu utama dan terbaik mereka.

Buat semua penikmat mie instan mesti cobain ke 7 lokasi hits inilah untuk merasakan enaknya mie instan yang tiada duanya itu!

1. Warunk Upnormal


Warunk Upnormal adalahkedai santap mie instan yang sudah paling populer, cabangnya tersebar di kota-kota besar di Indonesia, tergolong di wilayah DKI Jakarta sendiri.

Di kedai ini kalian dapat memesan sekian banyak varian mie instan, mulai dari mien instan goyang kikil, goreng tongkol balado, kemudian ada sadis mampus yang dapat pedes banget, dan tidak sedikit varian lainya.

2. Abang Adek


Kedai Abang Adek menjadi perhatian untuk penikmat mie instan, sebab di samping rasanya yang lezat, tapi pun sensasi pedas yang nampol abis. Warung mie instan ini sesuai buat anda yang pengen uji ketangguhan terhadap pedas, cobain deh rasa pedas 100 cabe rawit.

Buat anda yang pengen nyobain mie instan ala Abang Adek, kamu dapat datang ke di antara kedainya yang terletak di Jl. Mandala Utara, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

3. What’s Up Cafe


What’s Up Cafe memiliki sejumlah cabang di Jakarta dan banyak sekali ada di Jakarta Barat. Tapi selain tersebut What’s Up Cafe juga dapat dengan mudah anda temui di dekat Bekasi, Tanggerang, dan Depok.

Mie instan di sana cukup bertolak belakang dari yang lainya, sebab disajikan di hotplate. Terdapat mie instan tom yum seafood, mie instan carbonara, mien instan spesial ala What’s Up Cafe yang mempunyai level 1-4, dan masih tidak sedikit varian mie instan lainya.

4. Ropang Plus Plus


Di Ropang Plus Plus ada mie instan sekian banyak varian dan dapat dipilih topingnya. Pilihan topingnya sejumlah di antaranya terdapat tuna, telur, sosis, kornet, dan keju. Selain tersebut juga terdapat roti, rice bowl, dan ragam olahan pisang.

Ropang Plus Plus bertempat di Jl. Muara Karang Raya No.107 Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara. Tidak jauh dari sana ada kedai Ropang Plus Plus satu lagi.

Hmmm, unik bukan? Buat anda pecinta mie instan ekstrem dan sobat micin, mesti banget deh menjajakan lidahmu di sejumlah kedai mie instan di atas. Sudah menilai pilihanmu? Mana yang mau diusahakan dulu?