Skincare yang Wajib Kamu Gunakan Mulai dari Usia 20an

Skincare yang Wajib Kamu Gunakan Mulai dari Usia 20an

Skincare yang Wajib Kamu Gunakan Mulai dari Usia 20an

Skincare yang Wajib Kamu Gunakan Mulai dari Usia 20an

Memasuki usia 20 tahun kulit kita pun ikut mengalami perubahan. Banyak wanita beranggapan bahwa tak perlu menggunakan banyak skincare pada saat menginjak usia 20 tahun karena masih terbilang muda. Padahal, pada saat kita memasuki usia 20 tahun kita harus lebih jeli dengan kebutuhan kulit kita.

Berikut adalah skincare yang wajib mulai kamu gunakan ketika memasuki usia 20 tahun.

1. Sudah saatnya menggunakan produk yang mengandung retinol

Jika kamu tidak ingin mengalami keriput atau gari-garis halus di usia dini, cobalah untuk menambah rangkaian produk skincare kamu dengan kandungan retinol. Selain, dapat mencegah penuaan dini penggunaan retinol juga bermanfaat untuk mencegah kulit terserang jerawat membandel.

2. Cobalah untuk rajin melakukan exfoliasi pada kulit

Memasuki usia 20 tahunan pasti kegiatan kita pun bertambah tak heran bila kulit pun mulai kusam. Hal ini dikarenakan banyaknya kotoran yang menumpuk pada wajah. Oleh karena itu, agar kulit tetap terawat dengan baik kamu perlu mengangkat sel-sel kulit mati ini dengan exfoliasi secara rutin. Tidak perlu berlebihan hanya dengan exfoliasi dua kali seminggu sudah cukup mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

3. Jangan pernah lupakan SPF

Berapa pun usia kamu rangkaian skincare dengan kandungan SPF adalah hal yang paling penting. Jika kamu sudah menggunakan banyak skincare tapi tidak menggunakan skincare yang mengandung SPF, rangkaian skincare kamu yang lainnya tidak akan berguna dengan baik.

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

4. Jangan pernah ragu menggunakan eye cream

Area di sekitar mata haruslah menjadi prioritas ketika kamu mulai memasuki isi 20 tahun. Ini dikarenakan kulit di area mata adalah kulit yang tipis dan area yang paling sensitif. Jadi tidak heran bila area mat lebih cepat mengalami penuaan dini.

5. Jangan malas untuk melakukan double cleansing

Double cleansing dapat membersihkan kotoran, bakteri, dan sisa makeup dengan kemampuan yang lebih baik bila dibandingkan hanya sekedar mencuci wajah saja.

Memang terlihat lebih ribet daripada perawatan anak remaja. Namun, jika kamu tidak memenuhi kebutuhan kulitmu ketika memasuki usia 20 tahun itu sama saja artinya kamu ingin mengalami penuaan dini.