Serunya Pertemuan Pertama Dua Juara Grand Slam Cantik

Serunya Pertemuan Pertama Dua Juara Grand Slam Cantik

Serunya Pertemuan Pertama Dua Juara Grand Slam Cantik

Serunya Pertemuan Pertama Dua Juara Grand Slam Cantik

Tamantoto Togel – Serunya pertemuan pertama dua juara Grand Slam cantik musim ini, penguasa Wimbledon Simona Halep melawan kampiun US Open Bianca Andreescu di Final WTA 2019. Halep menyelamatkan satu match point untuk memenangi laga dramatis tiga set di Grup Ungu di Shenzhen Bay Sports Center, Shenzhen, China.

Juara Wimbledon menyelamatkan poin pertandingan untuk mengalahkan pemenang US Open dengan rubber set, 3-6, 7-6 (6), 6-3, pada pertandingan kedua dari Grup Ungu. Halep mengikuti jejak juara bertahan Elina Svitolina yang terlebih dahulu memetik kemenangan.

“Ini merupakan pertandingan yang hebat bagi kedua belah pihak, menurut saya. Dia tampil bagus tahun ini. Memenangkan begitu banyak turnamen memberinya kepercayaan diri yang tinggi. Saya mengharapkan pertandingan yang sangat sulit,”kata Halep.

“Saya benar-benar bangga bahwa saya bisa bertarung dengan cara ini karena saya punya waktu sebulan sehingga saya tidak benar-benar berlatih dengan punggung saya yang cedera,’’lanjut petenis cantik asal Rumania itu.

Halep mengakui jika Andreescu yang berusia 10 tahun lebih muda darinya memiliki bakat luar biasa. Prestasinya yang melejit musim ini menjadi bukti Andreescu harus diperhitungkan.

“Hari ini, itu adalah tantangan karena dia 10 tahun lebih muda dari saya. Itu pertarungan yang bagus. Saya senang dengan kemenangan saya,’’tuturnya.

Halep berada di posisi kedua di bawah Svitolina yang memetik kemenbangan atas Karolina Pliskova dua game langsung dalam laga Grup Ungu lainnya.