Sering Terlupakan, 5 Benda Kecil Ini Wajib Masuk dalam Tas Travelingmu

Sering Terlupakan, 5 Benda Kecil Ini Wajib Masuk dalam Tas Travelingmu

Sering Terlupakan, 5 Benda Kecil Ini Wajib Masuk dalam Tas Travelingmu

Sering Terlupakan, 5 Benda Kecil Ini Wajib Masuk dalam Tas Travelingmu

Traveling menjadi urusan yang sangat menyenangkan untuk siapapun. Tentunya, sebelum pergi traveling anda pasti sudah menyiapkan barang apa saja yang bakal dibawa kelak. Dompet, sepatu, pakaian, powerbank dan charger tentu tidak ketinggalan guna dibawah.

Namun, tahukah anda ada benda-benda kecil yang tidak jarang terlupakan dan tidak dihiraukan, sebenarnya barang itu sangat bermanfaat sekali. Apa saja benda kecil tersebut? Berikut daftarnya.

1. Tisu basah dan kering

Benda kesatu yang mesti anda bawa ialah dua jenis tisu, yaitu tisu basah dan tisu kering. Tisu basah sangat bermanfaat saat tidak terdapat air di sekelilingmu. Di samping itu, tisu basah dapat digunakan untuk mencuci makeup atau wajah dan dapat dijadikan hand sanitizer.

Sedangkan, tisu kering dapat membersihkan unsur tubuh yang kotor dan mengeringkan wajah dari keringat yang berlebihan.

2. Kayu putih

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Kayu putih dapat dijadikan obat saat traveling anda merasa tidak enak badan atau saat anda sedang cape dan masuk angin. Cukup oleskan saja kayu putih pada unsur tubuh yang tidak enak dirasa.

Namun, andai kamu tidak terlampau menyukai wewangian dari kayu putih, anda dapat memakai yang lainya laksana minyak telon, fresh care dan balsem.

3. Gunting kuku

Bawalah jenis gunting kuku yang ada pisau di dalamnya. manfaat gunting kuku ini paling banyak, di antaranya andai kamu hendak memotong benang, tali atau sesuatu beda di jalan.

Selain dipakai untuk itu, pisau dalam gunting kuku pun dapat dijadikan alat guna perlindungan diri, manakala terdapat hak yang riskan di sekelilingmu

4. Peniti

Jika kamu ialah wanita berhijab, membawa benda kecil jenis peniti ini sangatlah diperlukan. Bawalah sejumlah peniti yang anda perlukan. Peniti pun dapat dipakai manakala terdapat bagian baju yang sobek dan guna menggantungkan barangmu di tas.

5. Buku kecil dan pulpen

Terakhir ialah buku kecil dan pulpen. Keduanya dapat bermanfaat manakala kamu hendak menulis sesuatu, seperti mencatat agenda ke mana saja anda akan bepergian.

Buku pun bisa dijadikan sebagai pengingat perjalananmu, manakala handphone yang anda bawa mati.

Itulah lima benda kecil yang wajib anda masukan kedalam tas traveling-mu. Jika sebuah saat anda akan traveling tidak boleh lupa membawa kelima benda diatas ya!