Semprotkan Parfum di 5 Titik Tubuh Ini, Dijamin Harum Seharian

Semprotkan Parfum di 5 Titik Tubuh Ini, Dijamin Harum Seharian

Semprotkan Parfum di 5 Titik Tubuh Ini, Dijamin Harum Seharian

Semprotkan Parfum di 5 Titik Tubuh Ini, Dijamin Harum Seharian

Parfum menjadi tumpuan setiap orang guna terlihat bersih, stylish dan harum. Baik lelaki maupun perempuan tentu tentu mempunyai paling tidak satu parfum yang digunakan setiap harinya. Parfum memiliki keawetan harum yang berbeda-beda dan anda pasti mengira andai ketahanan parfum ini ditentukan oleh suatu harga?.

Nyatanya, parfum yang bisa bertahan lama mesti disemprotkan pada bagian-bagian tubuh tertentu. Berikut ini unsur tubuh yang mesti anda semprot supaya harum parfum dapat bertahan lama.

1. Rambut

Masih belum tidak sedikit yang tahu andai rambut adalahtitik unsur tubuh yang mesti disemprotkan parfum. Harum parfum yang disemprotkan pada rambut dapat bertahan seharian, meskipun anda beraktivitas di bawah sinar matahari.

Namun, tidak boleh pernah menyemprotkan parfum secara langsung pada rambut, sebab urusan tersebut akan merusak komponen rambutmu. Semprotkanlah terlebih dahulu pada sisir lantas bari disisirkan pada rambutmu.

2. Belakang telinga

Di samping bagian rambut, Semprotkan pula pada unsur telinga. Bagian belakang telinga dinilai adalahbagian tubuh yang dialiri oleh peredaran darah sampai-sampai harum parfum bakal bertahan lama pada tubuhmu.

3. Tulang bahu

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Agar orang di sampingmu merasa nyaman sedang di dekatmu, anda perlu menyemprotkan parfum pada unsur tulang bahu. Semprotkanlah pada kedua sisi, yaitu kanan dan kirimu secara merata.

4. Pergelangan tangan

Denyut nadi pada pergelangan tangan dapat membuat parfum milikmu mesti sepanjang hari. Semprotkanlah parfum pada kedua sisi pergelangan tanganmu, setelah tersebut gosokan secara perlahan dan biarkan mengering. Dijamin, parfum bakal harus seharian penuh.

5. Perut

Meski, banyak sekali orang melulu menyemprotkan parfum pada pakaian saja. Namun, perlu anda ketahui menyemprotkan pada badan khususnya pada perut atau pusar akan menciptakan harum parfum menyebar ke semua tubuhmu.

Itulah lima titik tubuh guna menyemprotkan parfum milikmu. Mulai sekarang tidak boleh sampai keliru guna menyemprotkannya. Semprotkanlah pada lima titik tubuh laksana di atas supaya harum tubuhmu dapat bertahan lama.