Sayuran Rendah Karbohidrat yang Harus Mulai Dikonsumsi

Sayuran Rendah Karbohidrat yang Harus Mulai Dikonsumsi

Sayuran Rendah Karbohidrat yang Harus Mulai Dikonsumsi

Sayuran Rendah Karbohidrat yang Harus Mulai Dikonsumsi

Menambah sayuran ke dalam makanan keseharian kamu ialah salah satu teknik terbaik guna mendapatkan kesehatan yang optimal. Sayuran-sayuran yang akan anda konsumsi tentunya kaya bakal vitamin dan mineral dan pun rendah kalori. Namun, andai kamu menggali sayuran yang rendah karbohidratnya yaitu tidak cukup dari 150 gram per hari, kamu dapat menikmati 10 macam sayuran di bawah ini.

1. Kubis
Sayuran ini memiliki guna kesehatan yang mengesankan untuk yang mengkonsumsi. Kubis ini termasuk di antara sayuran yang menolong mengurangi risiko guna jenis kanker tertentu. Untuk mengawal jumlah karbohidratnya rendah, kamu dapat memasaknya dengan minyak zaitun, mentega, kaldu ayam dan lantas kamu dapat menambahkan sejumlah bumbu guna penyedap rasanya.

2. Bayam

Sayuran hijau ini pun memiliki guna kesehatan utama. Bayam pun baik guna jantung anda dan dapat menolong penyakit mata laksana degenerasi macula dan katarak. Jadi, tidak boleh takut guna menambahkan bayam mentah ke dalam salad kamu.

3. Terong
Terong berisi karbohidrat rendah dan berisi antioksidan nasunin, yang ada di dalam pigmen ungu kulit. Terong berisi 6 gram karbohidrat yang dapat dipahami pada ketika dikonsumsi dan dapat mengayomi jantung dan benak kamu.

4. Brokoli

Salah satu sayuran yang tidak sedikit peminatnya ialah brokoli dan paling bagus untuk anda konsumsi sebab sangat berkhasiat. Brokoli dapat mengayomi tubuh anda dari sejumlah jenis kanker dan pun sayuran ini paling kaya bakal vitamin C dan K yang dapat meminimalisir resisten insulin.

5. Tomat
Tomat mempunyai sejumlah guna kesehatan seperti meminimalisir tekanan darah dan risiko stroke. Tomat pun adalahsumber Vitamin A, C, dan K yang baik dan adalahsumber kalium yang paling baik.

6. Kembang Kol
Sayuran rendah karbohidrat popular dan serbaguna lainnya ialah kembang kol dimana sayuran ini mempunyai rasa yang spektakuler dan anda dapat menggunakannya sebagai pengganti makanan berkabohidrat tinggi laksana nasi dan kentang.