Santos Ingin Pulangkan Gelandang MU Ini ke Brasil

Santos Ingin Pulangkan Gelandang MU Ini ke Brasil

Santos Ingin Pulangkan Gelandang MU Ini ke Brasil

SABUNG AYAM ONLINEKlub Brasil, Santos FC dikabarkan tertarik untuk memulangkan gelandang Manchester United Andreas Pereira, usai sang pemain kesulitan mendapatkan menit bermain di Inggris.

Pemain berusia 22 tahun ini sulit menembus skuat utama dalam beberapa musim terakhir, Pereira sempat menjalani masa pinjaman di Granada dan Valencia sejak tahun 2016 lalu.

Padahal di awal musim dirinya selalu dilibatkan dalam skema manajer Jose Mourinho, Pereira bahkan sempat bermain di dua laga awal melawan Leicester City dan juga Brighton. Namun setelah itu namanya berangsur hilang dari skuat United.

Presiden Santos Jose Carlos Peres mengaku, klub telah membuka negosiasi dengan ayah Pereira soal usaha merekrut sang pemain pada Januari. Klub bahkan dikabarkan mengirimkan jersey Santos dengan nama Pereira dan nomor punggung 15, demi membujuk sang pemain untuk pindah.

“Kami sangat tertarik dengan Andreas Pereira. Dia adalah suporter Santos dan ingin bermain untuk klub ini,” ujar Peres.

“Keluarganya sangat mendukung agar ia kembali ke Brasil. Ayahnya ingin ia bermain untuk Santos, paling tidak selama satu musim.”

“Namun, kami kesulitan berdiskusi dengan Manchester United. Mereka meminta kami menunggu hingga musim 2018-19 berakhir, sedangkan kami menginginkannya sekarang,” ungkap Peres.

Pereira sudah berada di Eropa sejak 2005, ketika ia bergabung dengan akademi PSV Eindhoven. Pada 2011, United merekrut Pereira dari PSV. Ia lahir di Belgia dan menjalani karir akademi di Buffel, tempat sang ayah bermain saat itu.

Sepanjang musim ini Pereira sudah bermain sebanyak enam pertandingan. Kedatangan pelatih baru dalam diri Ole Gunnar Solskjaer diharapkan bisa membuat Pereira mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.