Sampai Donorkan Mata, 8 Seleb Bollywood Berbuat Baik Untuk Sesama

Sampai Donorkan Mata, 8 Seleb Bollywood Berbuat Baik Untuk Sesama

Sampai Donorkan Mata, 8 Seleb Bollywood Berbuat Baik Untuk Sesama

Sampai Donorkan Mata, 8 Seleb Bollywood Berbuat Baik Untuk Sesama

Tamantoto Togel HK – Menjadi sukses berarti secara tidak langsung ikut bertanggung jawab terhadap masyarakat. Makanya bangga banget dengan Aishwarya Rai dan beberapa seleb Bollywood berikut ini karena meski punya banyak uang mereka tidak lupa pada sesama.

Yup, sangat menyenangkan melihat para selebriti ini melakukan sesuatu yang baik untuk orang awam yang menjadi alasan di balik kesuksesan mereka. Siapa saja nih seleb Bollywood yang menggunakan suara dan uang mereka untuk tujuan besar?

Memperingati hari PBB, Kamis (24/10/2019) kemarin, yuk intip daftar seleb Bollywood berhati mulia dilansir dari scoopwhoop.com.

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Aktor ini pernah menyumbangkan sebagian besar penghasilannya kepada petani. Dia juga menjadi duta besar UNICEF untuk Kampanye Pemberantasan polio. Mertua Aishwarya Rai ini juga merupakan wajah kampanye ‘Selamatkan Harimau Kami’.

2. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)

Selain sebagai pendiri Being Human, Salman Khan pernah menawarkan untuk membayar udang denda demi membebaskan sekitar 400 tahanan. Para tahanan tersebut telah menyelesaikan masa hukumannya tetapi karena alasan ekonomi, mereka tidak dapat membayar denda hukum untuk tuduhan mereka.

3. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra telah menjadi bagian dari berbagai kegiatan amal dan kampanye. Dia juga adalah duta besar merek NDTV Greenathon, sebuah inisiatif untuk mendukung ramah lingkungan dan meningkatkan pasokan listrik ke desa-desa.

4. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Aishwarya Rai menyumbangkan matanya ke Asosiasi Bank Mata India. Bola matanya akan diserahkan pada mereka yang memerlukan bila nanti dia meninggal. Dia juga memprakarsai Yayasan Aishwarya Rai untuk membantu yang membutuhkan.

5. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Shutterstock)

Selain sebagai anggota dewan direksi Make-A-Wish Foundation di India, Shah Rukh Khan diketahui memberikan sumbangan rutin kepada organisasi dan individu. Dia juga berada di belakang penciptaan bangsal anak-anak di rumah sakit Nanavati di Mumbai, untuk mengenang almarhum ibunya.

Dia telah membantu mengumpulkan dana untuk Pusat Nasional untuk Promosi Ketenagakerjaan bagi Penyandang Cacat dan korban gempa bumi Samudra Hindia 2004.