Reus Diganjar Skorsing Dua Laga

Reus Diganjar Skorsing Dua Laga

Reus Diganjar Skorsing Dua Laga

Reus Diganjar Skorsing Dua Laga

MARCO Reus dipastikan absen di dua dari tiga laga tersisa Borussia Dortmund di Bundesliga pada musim ini setelah diganjar skorsing oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) setelah pemain itu diusir wasit dalam laga melawan Schalke, Sabtu (27/4).

Pengumuman DFB pada Senin (29/4) itu berarti kapten Dortmund itu baru bisa kembali bermain dalam laga pamungkas musim melawan Borussia Moenchengladbach yang kemungkinan gelar Bundesliga telah dipastikan.

Dortmund akan bertandang ke markas Werder Bremen dan menjamu Fortuna Duesseldorf tanpa Reus selama dua pekan terakhir saat mereka berusaha memangkas selisih dua poin dari pemuncak kalsemen Bayern Muenchen.

Reud diganjar kartu merah langsung karena pelanggaran keras terhadap Suat Serdar saat Dortmund menyerah 4-2 dari tim sekota mereka Schalke.

Adapun rekan setim Reus, Marius Wolf yang juga diusir wasit karena pelanggaran yang sama terhadap Serdar harus absen hingga akhir musim.

DFB mengatakan menjatuhkan sanksi yang lebih berat kepada Wolf karena berbeda dengan Reus, ‘Wolf tidak memiliki kesempatan merebut bola’. (AFP/OL-2)