Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

Tamantoto Togel – Real Madrid mulai melakukan pergerakan untuk bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang masuk radar incaran adalah gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut menjadi kunci permainan Inter Milan di lini tengah musim ini. Mungkinkah Real Madrid bisa mendatangkannya?

1. Diduetkan dengan Casemeiro

Dilansir Sportsmole, Marcelo Brozovic ingin didatangkan Real Madrid sebagai tandem baru untuk Casemeiro di lini tengah. Zinedine Zidane sejak musim dingin kemarin memang dikabarkan mencari sosok gelandang baru. Apalagi incaran mereka, Paul Pogba masih belum bisa didapatkan dari Manchester United.

2. Brozovic tampil konsisten bersama Inter Milan

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2016 silam, Brozovic mampu tampil konsisten setiap musimnya. Begitu juga musim ini di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain asal Kroasia tersebut telah tampil di 29 laga di semua ajang musim ini dengan hasilkan tiga gol dan lima assist. Total sang pemain telah bermain dalam 158 laga sepanjang berkostum Nerrazurri.

3. Dilirik juga Liverpool

Real Madrid bukanlah satu-satunya tim yang inginkan jasa sang pemain. Dilansir Teamtalk, Liverpool pun kabarnya mulai melirik sang pemain. Perwakilan dari Liverpool bahkan sudah turun langsung menyaksikan sang pemain saat tampil di derby Milano. Pada laga tersebut, Brozovic sendiri tampil apik dengan mencetak satu gol.

4. Inter Milan tak ingin kehilangan sang pemain

Kontrak Brozovic bersama Inter Milan baru akan berakhir pada tahun 2022. Namun Inter Milan kini sedang mengusahakan untuk memperbaharui kontrak sang pemain. Apalagi dengan hadirnya dua klub besar yang menginginkan jasanya.

Brozovic sendiri kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, yang hanya bisa diaktifkan oleh klub dari luara Italia.

Klub manakah yang akan ia pilih di musim nanti?