Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N’Golo Kante

Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N’Golo Kante

Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N’Golo Kante

Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N’Golo Kante

Keinginan Real Madrid untuk menyebabkan N’Golo Kante tampaknya bukanlah suatu rumor belaka. Mereka informasinya siap menggelontorkan duit yang besar demi mendaratkan pemain asal Prancis tersebut.

Tak melulu itu, Madrid juga akan memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer guna menggoda Chelsea melepas pemain kesayangannya tersebut. Bagaimanakah kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. Real Madrid telah tak minati Paul Pogba

Paul Pogba sebetulnya menjadi bidikan utama Real Madrid di musim ini. Namun saga transfer itu gagal terlaksana di bursa transfer musim panas lalu. Pogba sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan andai dirinya hendak hengkang dari Old Trafford.

Apalagi sekitar berseragam Setan Merah, ia kerap menemukan perlakuan tak mengasyikkan dari media dan fans. Meski demikian, kabar teranyar sebutkan andai Real Madrid mulai mundur dari perburuan sang pemain.

Harga yang dipatok MU menjadi hambatannya, di mana mereka mematok banderol 180 juta euro. Madrid menilai harga tersebut terlalu mahal dan mulai mempertimbangkan pemain pilihan lainnya.

2. Serius bidik N’Golo Kante, Real Madrid tawarkan duit plus James Rodriguez

Real Madrid sekarang mengalihkan fokusnya guna mendapatkan gelandang asal Prancis lainnya, N’Golo Kante. Meski dinilai akan sulit, Real Madrid sudah siapkan tawaran yang menggiurkan untuk Chelsea.

Mereka kabarnya akan menawar Kante dengan harga 85 juta paun plus memasukkan James Rodriguez dalam kesepakatan. Kontrak sang pemain sendiri masih lumayan panjang bareng Chelsea sampai 2023 nanti.

Kante digadang-gadang sebagai gelandang bertahan terbaik dunia ketika ini. Di samping Real Madrid, Juventus pun dikaitkan dengan eks pemain Leicester City tersebut.

3. Kante tak tergantikan di Chelsea

Penobatan Kante sebagai gelandang terbaik dunia ketika ini memanglah tidak berlebihan. Performa impresifnya telah tampak ketika ia secara ajaib membawa Leicester City meraih trofi Liga Inggris musim 2015/2016.

Semusim lantas ia hijrah ke Chelsea dan kembali berhasil meraih trofi Liga Inggris. Sejak ketika itu, posisinya sebagai gelandang The Blues juga tak tergantikan walau pelatih Chelsea datang silih berganti, mulai dari Antonio Conte, Maurizio Sarri dan sekarang Frank Lampard.

Bersama Chelsea, Kante sudah persembahkan setiap satu trofi Liga Inggris, Liga Eropa dan FA Cup.