Rapor Merah Mauricio Pochettino saat Berjumpa Liverpool

AGEN CASINO – Laga sengit bakal tersaji di pekan kelima Premier League 2018-2019. Tottenham Hotspur akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Liverpool, di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-171 sejak kedua tim pertama kali dipertemuan pada 1909. Sejauh ini, Liverpool memang tampil perkasa karena memenangi 80 pertandingan melawan Tottenham, imbang 42 kali, dan kalah 48 kali.

Mengacu pada klasemen sementara, Liverpool saat ini berada di puncak dengan raihan 12 poin alias belum terkalahkan. The Reds juga tercatat menjadi tim dengan rasio kebobolan yang paling sedikit yakni baru sekali kebobolan.

Adapun Tottenham bertengger di peringkat kelima dengan raihan sembilan poin. Tottenham dalam empat pertandingan terakhir sudah mencetak sembilan gol dan kebobolan empat kali.

Sinyal waspada tentu harus dimiliki manajer Mauricio Pochettino. Sebab, manajer berpaspor Argentina itu ternyata punya rapor merah ketika menghadapi Liverpool.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-10 buat Mauricio Pochettino sejak menukangi Tottenham pada 27 Mei 2014. Sejauh ini, bersama manajer asal Argentina, Tottenam baru meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan tujuh laga lainnya kalah melawan Liverpool.

Meski demikian, Tottenham Hotspur punya kabar baik jelang laga kontra Liverpool. Pada pertandingan nanti, The Lilywhites sudah bisa diperkuat Son Heung-min yang baru menuntaskan tugasnya bersama Timnas Korea Selatan U-23 pada Asian Games 2018.