Raffi Ahmad Umumkan Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarir: Mau Berobat dan Liburan

Raffi Ahmad Umumkan Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarir: Mau Berobat dan Liburan

Raffi Ahmad Umumkan Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarir: Mau Berobat dan Liburan

Raffi Ahmad Umumkan Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarir: Mau Berobat dan Liburan

togel hongkongkong 2018 hari ini – Aktivitas Raffi Ahmad di dunia entertainment sejumlah tahun belakangan terbilang paling padat. Terhitung masing-masing harinya Raffi Ahmad membawakan enam sampai tujuh program acara televisi sekaligus.Raffi Ahmad Umumkan Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarir: Mau Berobat dan Liburan.

Kegiatannya ini belum diperbanyak dengan konten video yang dibuatnya guna kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Hal ini membuatnya tidak cukup istirahat dan waktunya bareng keluarga juga ikut berkurang. Belum lama ini, Raffi Ahmad diberitakan sakit dan hadir benjolan di lehernya.

Setelah 20 tahun berkarir di dunia entertainment, Raffi Ahmad pun menyimpulkan untuk tidur sejenak. Pengumuman ini dikatakan suami Nagita Slavina tersebut melalui artikel Instagramnya.

Dalam artikel berlatar hitam yang diunggahnya, Raffi menyadari andai sepanjang hidupnya hanya dipenuhi dengan bekerja, sampai-sampai dirinya tidak sedikit melewatkan momen berharga bareng keluarganya.

“Alhamdulillah, udah 20 tahun anda di dunia Entertainment di Indonesia. Alhamdulillah, tidak sedikit bgt yg percaya sama gw, gigi & rafathar. Hampir 20 tahunan tersebut jg tidak sedikit bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan tentunya kerjaan gw,” tulis Raffi Ahmad, Senin (21/10).

“Sepanjang hidup gw dipenuhi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya tidak sedikit yg ketinggalan. Termasuk keluarga,” sambungnya.

Ayah dari Rafathar tersebut mengaku ini adalahkeputusan yang berat untuknya. Namun sesudah memikirkan dalam masa-masa yang lumayan lama, Raffi Ahmad juga mantap menyimpulkan untuk beristirahat dan ia juga menegaskan bukan guna pamit selamanya.

Nantinya, Raffi Ahmad akan memenuhi waktunya guna mengobati penyakitnya, berlibur dan menciptakan bahagia family tercintanya.

“Keputusan yg cukup berat. Setelah menimbang masa-masa yg cukup panjang. Gw putusin bikin istirahat sejenak dr pekerjaan gw disini. Gw inginkan berobat, inginkan liburan, inginkan ngelakuin hal bikin bahagiain family gw. Bukan pamit, namun istirahat sejenak,” lanjut Raffi Ahmad.

Presenter berusia 32 tahun ini mengatakan hendak menjelaskan lebih detail mengenai sakitnya, kehidupan, pekerjaan, bisnis dan mobil Lamborghini-nya yang terbakar sejumlah hari kemudian secara langsung di kanal YouTube-nya.

Keputusan Raffi Ahmad guna istirahat sejenak ini pun menciptakan netizen maupun teman sesama artis terkejut. Meski tidak sedikit yang menyatakan sedih, tak tidak banyak dari mereka malah senang, kesudahannya Raffi Ahmad menyimpulkan untuk rehat.