Pramugari Garuda Siwi Ungkap Asal Barang Mewah yang Dimilikinya

Pramugari Garuda Siwi Ungkap Asal Barang Mewah yang Dimilikinya

Tamantoto Togel – Pramugari Garuda, Siwi Widi Purwanti, dituduh menjadi ‘selir’ mantan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar oleh salah satu akun twitter @digeeembok. Bahkan, akun tersebut menuding Siwi mendapatkan barang-barang mewah dari sang mantan direktur tersebut.

Siwi pun membantah tuduhan akun @digeeembok. Menurutnya, beberapa barang mewah tersebut didapatkan dari pacar lamanya.

“Orang tuh pingin tahu kepribadian saya. Saya sudah seperti itu dari dulu, saya belum jadi (pramugari). Saya memang dikasih sama pacar saya yang dulu,” ujar Siwi di kantor hukum Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Siwi pun menegaskan barang-barang mewah yang dimilikinya tidak ada sangkut-paut mengenai pekerjaannya. Menurutnya, ia memang bercita-cita menjadi Pramugari.

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti. Foto: Abyan Faisal Putratama/kumparan

“Dan saya ada orang ibaratnya enggak ada kaitannya dengan kriminalitas atau profesinya. Saya memang suka jadi pramugari, itu aja,” tutur Siwi.

Kasus ini berawal dari cuitan sebuah akun twitter bernama @digeeembok pada 9 Desember 2019 lalu. Kala itu, akun tersebut membuat cuitan menuduh sang Pramugari Garuda, Sidi Siwi adalah Gundik dari mantan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

“88. Kalo ARI AKSHARA dirut punya gundik Puteri Ramli. Maka HERI AKHYAR gak mau kalah. Doi punya gundik juga bernama Siwi Sidi,” tulis @digeeembok dalam thread twitternya, Minggu (9/12).

Selain itu, akun @digeeembok juga menuduh Sidi Siwi pamer ribuan dollar hingga jam ratusan juta di instagram adalah hasil pemberian dari Heri.

“90. Sama kelakuannya dgn sigundik puteri. Gak jauh2 pamer di IG. Pamer duit ribuan dollar, pamer punya mobil sport, pamer punya jam ratusan juta. Coba dari mana? Yah dari HERI AKHYAR masa dari ayyy? Ayyy mah miskin. Gak mampu Ibu ayyy aja cuma jualan nasi uduk,” cuitnya.