Persija Siap Hadapi PSM Makassar

Persija Siap Hadapi PSM Makassar

Persija Siap Hadapi PSM Makassar

Persija Siap Hadapi PSM Makassar

Tamantoto Togel HK – Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta yang sebelumnya disebutkan batal digelar karena tidak adanya izin akhirnya tetap digelar sesuai jadwal. Laga tersebut tetap bisa digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019).

Keputusan itu diambil usai pertemuan antara tim tuan rumah dan pihak keamanan. Laga tersebut juga dipastikan bakal dihadiri oleh suporter.

Bagi Pelatih Persija Edson Tavares ada atau tidaknya penonton tidak memengaruhi tim. Macan Kemayoran –julukan Persija– akan tetap berusaha mendapatkan poin penuh di markas Juku Eja.

“Sejauh ini memang belum ada kepastian meskipun tadi sudah ada beberapa staf yang ikut meeting,” kata Tavares dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan, Sabtu (19/10/2019).

Pesepak bola Persija Jakarta Novri Setiawan berusaha melewati pesepak bola PSM Makassar Asnawi dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pesepak bola Persija Jakarta Novri Setiawan berusaha melewati pesepak bola PSM Makassar Asnawi dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7).

“Tapi bagi Persija kami tidak ada masalah meski ada penonton atau tidak. Kami sekarang ada di posisi bawah dan kami datang untuk bertanding, ada atau tidak ada penonton sama saja,” tambahnya.

Persija membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Sebagaimana diketahui, baru mengumpulkan 20 poin, Persija saat ini berada di posisi 16, atau posisi teratas zona merah.

Terakhir, mereka menelan kekalahan dari Semen Padang 1-2 saat bertanding di Stadion Patriot, Bekasi (16/10/2019). Sementara PSM, ada di peringkat sembilan dengan poin 20.