Persija Petik Kemenangan Vital

Persija Petik Kemenangan Vital

Persija Petik Kemenangan Vital

Persija Petik Kemenangan Vital

Daftar di sini – Persija Jakarta sukses mengamankan kemenangan vital 1-0 atas tuan rumah PSM Makassar, dalam super big match pekan ke-23 Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Gol tunggal Persija di partai ini merupakan gol telat yang dicetak Marko Simic pada menit ke-86!

Dengan kemenangan penting ini, Persija pun meninggalkan zona merah dan naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 23 poin dari 21 pertandingan.

Persija kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan di dua laga pamungkas mereka di liga, yakni 0-1 dari tuan rumah Borneo FC serta 1-2 dari Semen Padang di kandang sendiri pada tengah pekan ini.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan perdana bagi pelatih baru Persija, Edson Tavares.

Sementara itu, meski kalah, PSM masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 30 poin dari 21 laga.

Terkait proses gol di partai ini, empat menit jelang waktu normal berakhir, Marko Simic masuk score sheet.

Memanfaatkan kesalahan M. Rahmat yang tak segera menghalau serangan Persija, Simic mengirim bola ke sudut gawang yang tak mampu diraih kiper PSM, Rivky Mokodompit.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Aaron Evans, Beny Wahyudi, M. Arfan, Raphael Maitimo, Risky Pellu, Wiljan Pluim, Risky Eka Pratama, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyansa; Novri Setiawan, Alexandre ‘Xandao’ Luiz Reame, Fachrudin Aryanto, Rezaldi Hehanussa, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic.