Performa Memikat, Chelsea Ingin Pulangkan Jeremie Boga dari Sassuolo

Performa Memikat, Chelsea Ingin Pulangkan Jeremie Boga dari Sassuolo

Performa Memikat, Chelsea Ingin Pulangkan Jeremie Boga dari Sassuolo

Performa Memikat, Chelsea Ingin Pulangkan Jeremie Boga dari Sassuolo

Tamantoto Togel – Januari kemarin, Chelsea gagal mendaratkan pemain baru incarannya. Kini mereka mulai mulai merencanakan untuk transfer musim panas nanti. Salah satu targetnya adalah memulangkan Jeremie Boga, yang saat ini bermain untuk Sassuolo.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut tampil moncerdi Serie A musim ini. Ia sendiri merupakan lulusan akademi Chelsea. Bisakah The Blues memulangkannya?

1. Performa impresif di Serie A

Pada tahun 2018 lalu, Jeremie Boga dilepas Chelsea ke Sassuolo hanya dengan harga 3 juta euro. Namun siapa sangka jika sang pemain justru tampil apik di Serie A. Musim ini ia menjadi pemain kunci dan telah tampil dalam 22 laga dengan catatan tujuh gol dan empat assist.

2. Chelsea ingin memulangkan sang pemain

Melihat performa sang mantan pemain, Chelsea kini dikabarkan berniat memulangkan sang pemain.Direktur The Blues, Marina Granovskaia bahkan dikabarkan telah terbang ke Italia untuk bertemu Presiden Sassuolo, Giovani Carnevali.

Apalagi sang pemain memang meiliki klausul buy back dalam kontraknya saat dilepas Chelsea. Dana yang dibutuhkan Chelsea untuk sang pemain berkisar di 12,7 juta paun.

3. Diincar juga klub top Eropa lainnya

Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk datangkan sang pemain. Boga juga menjadi incaran dari Barcelona. Blaugrana mengincar sang pemain untuk menggantikan Ousmane Dembele yang mengalami cedera panjang.

Tawaran ini pun tampaknya bakal menggoda sang pemain karena ia bermimpi untuk bisa menjuarai Liga Champions dalam kariernya.

4. Pemain incaran Chelsea lainnya

Chelsea tak mendapatkan satu pun pemain pada transfer Januari kemarin. Sehingga mereka dikabarkan akan belanja besar-besaran pada musim panas mendatang. Satu pemain yang kabarnya sudah berhasil didapatkan adalah Hakim Ziyech.

Chelsea dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan sang pemain. Beberapa pemain seperti Ben Chilwell dan Jadon Sancho pun masuk dalam radar mereka.

5. Profil sang pemain

Jeremie Boga merupakan produk asli akademi Chelsea. Ia satu angkatan dengan Tammy Abraham dan Ruben Loftus-Cheek. Sayangnya, Boga tak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Ia lebih sering dipinjamkan ke klub kecil seperti Granada dan Birmingham.Pada tahun 2018 ia kemudian dilepas dengan harga murah ke Sassuolo. Namun justru di sana ia mampu menampilkan performa terbaiknya. Akankah ia kembali ke Chelsea?