Penerus Pogba, Manchester United Segera Datangkan Boubakary Soumare

Penerus Pogba, Manchester United Segera Datangkan Boubakary Soumare

Penerus Pogba, Manchester United Segera Datangkan Boubakary Soumare

Penerus Pogba, Manchester United Segera Datangkan Boubakary Soumare

Tamantoto Togel – Manchester United saat ini dalam kondisi krisis gelandang tengah. Musim ini mereka kehilangan Ander Hererra yang hijrah ke PSG. Hal ini diperburuk dengan cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay.

Mengatasi masalah tersebut, Setan Merah kini kabarnya akan segera mendapatkan gelandang baru asal Prancis, Boubakary Soumare. Ia digadang-gadang sebagai The Next Pogba.

1. Moncer bersama Lille

Boubakary Soumare merupakan salah satu gelandang paling bersinar di Ligue 1 bersama Lille. Baru berusia 20 tahun, ia sudah menjadi pemain reguler di tim utama musim ini. Dari 19 laga di Liga Prancis, ia hanya absen dua kali saja.

Boubakary Soumare merupakan sosok gelandang yang energik, memiliki kekuatan fisik dan umpan yang akurat. Media bahkan menyebutkan jika ia adalah the next Pogba karena memiliki kemiripan dalam bermain. Hal ini pun yang membuat dirinya kini diincar klub-klub Eropa yang lebih besar.

2. Rumor kepergian Pogba terus mengalir

Kurang lebih tiga bulan Paul Pogba absen karena cedera yang dialaminya. Namun rumor kepergiannya dari Old Trafford tak ada habisnya. Sang pemain sejak awal musim santer dikabarkan ingin pergi menuju Real Madrid.

Tak hanya itu, spekulasi lainnya pun muncul jika Juventus juga tertarik untuk memulangkannya. Dengan performa Setan Merah yang tak kunjung membaik, kemungkinan Paul Pogba untuk hengkang memang terbuka lebar.

3. Ketertarikan Manchester United

Dilansir Sky Sports, Manchester United kini bersiap untuk mendapatkan Boubakary Soumare. Dia akan diplot sebagai calon pengganti Paul Pogba karena keduanya memiliki gaya bermain yang mirip. Dengan usianya yang masih muda, transfer sang pemain dinilai akan tepat sebagai investasi jangka panjang Setan Merah.

4. Berpeluang besar dapatkan sang pemain

Peluang Setan Merah untuk dapatkan sang pemain pun terbilang sangat besar. Kontraknya bersama Lille akan berakhir musim ini dan belum ada tanda dia akan memperbaharui kontraknya.

Kondisi ini pun akan memaksa Lille melepas sang pemain Januari ini jika tak ingin kehilangan sang pemain dengan gratis.

5. Harga terjangkau

Banderol sang pemain sendiri sangat terjangkau, yaitu di kisaran 20 jua euro. Namun MU pun bakal mendapatkan saingan dari Tottenham Hotspurs, Chelsea dan Arsenal yang juga tertarik untuk memboyong sang pemain.

Jika transfer ini benar terjadi, maka Soumare akan menjadi rekrutan pertama Januari ini setelah MU gagal dapatkan Erling Haaland.