Pacarmu Mendadak Cuek? Hadapi dengan 5 Cara Ini!

Pacarmu Mendadak Cuek? Hadapi dengan 5 Cara Ini!

Pacarmu Mendadak Cuek? Hadapi dengan 5 Cara Ini!

Pacarmu Mendadak Cuek? Hadapi dengan 5 Cara Ini!

Sikapnya yang berubah secara tiba-tiba pasti membuatmu bertanya-tanya. Sebenarnya apa yang salah dari dirimu, benar gak? Sikap cueknya ini usahakan jangan tidak dipedulikan begitu saja. Siapa tahu secara tidak sadar anda pernah mengerjakan kesalahan.

Agar hubungan segera membaik, coba kerjakan 5 teknik ini bilamana pacarmu seketika cuek.

1. Berikan waktu

Dia bersikap dingin dan cuek? Bisa jadi sebab dia sedang terdapat masalah sampai-sampai hubungan kalian yang jadi sasaran atas masalahnya itu. Daripada mendesaknya untuk menyatakan apa yang telah terjadi, lebih baik berikan dia waktu.

Jika telah merasa tenang nanti, dia tentu akan mengisahkan masalahnya ini kepadamu. So, don’t force her/him. Tunggu saja tanggal mainnya.

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

2. Coba chat dia

Jika sikap cueknya last sekitar berhari-hari, usahakanlah menghubunginya. Tanyakan informasinya melalui pesan singkat. Tidak perlu berkata panjang lebar sebab akan membuatmu terkesan cerewet.

Kalau dia membalas, lanjutkan komunikasi. Kalau tidak dibalas, ya sabar saja. Mungkin dia sedang sibuk jadi tidak sempat memegang handphone. Positive thinking saja dulu.

3. Langsung telepon!

Pasti kesal dong ya bila chat-mu tak kunjung dibalas. Apalagi bila kamu telah chat berkali-kali, namun tak mendapat jawaban. Jika sudah laksana ini, usahakanlah langsung meneleponnya.

Jika ternyata dia mengusung telepon, tanyakan apa yang terjadi padanya. Bicarakan baik-baik dan dengan suara pelan guna menghindari pertengkaran.

4. Bicarakan empat mata

Jika dia tak mau membalas pertanyaanmu, ajaklah dia ketemu. Sebab tidak menutup bisa jadi bila dia tak mau memberitahukan masalahnya lewat telepon. Rencanakan pertemuan di lokasi yang jauh dari keramaian, sehingga percakapan jauh lebih intens.

5. Tanya kejelasan hubungan kalian

Di-chat gak balas, telepon pun gak diangkat, dan disuruh ketemuan pun gak mau. Semua upaya yang anda lakukan sia-sia. Memang, paling sia-sia. Daripada ujung-ujungnya anda sedih sebab sikapnya itu, lebih baik langsung tanyakan apa yang diharapkan olehnya.

Tanyakan apakah dia masih hendak mempertahankan hubungan kalian atau tidak. Kalau jawabannya tidak, segera menjauh dan tinggalkan dia.

Punya pacar cuek memang menggemaskan. Kamu mesti memiliki tidak sedikit stok kesabaran guna menghadapinya.