MU Kalah dari Sheffield United Solskjaer Salahkan Wasit

MU Kalah dari Sheffield United Solskjaer Salahkan Wasit

MU Kalah dari Sheffield United Solskjaer Salahkan Wasit

 

MU Kalah dari Sheffield United Solskjaer Salahkan Wasit

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer

TAMANTOTOManajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menilai ada peran wasit dalam kekalahan 1-2 timnya dari Sheffield United. Menurutnya, wasit membuat kesalahan dua kali dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dinihari WIB.

Solskjaer mengatakan, gol pertama Sheffield semestinya tidak terjadi. Pasalnya, manajer asal Norwegia itu menilai ada pelanggaran yang dibuat pemain Sheffield, Billy Sharp kepada kiper MU, David de Gea.

“Pelanggaran. Itu pelanggaran. Billy Sharp berlari ke arah dia (De Gea, red), sehingga dia tidak bisa bangun. Jadi itu semestinya pelanggaran,” ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Sheffield mencetak gol pertama lewat aksi Kean Bryan di menit 23 dan kedua lewat Oliver Burke (74′). MU baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Harry Maguire.

Namun sebelumnya, MU sudah mencetak gol lewat aksi Anthony Martial. Sayang, gol itu dianulir wasit yang menganggap ada pelanggaran sebelum gol itu terjadi.

Hal tersebut dibantah oleh Solskjaer. “Tidak pelanggaran. Tetapi inkonsistensi sudah menjadi bagian dari musim ini. Jadi ini akan sulit diprediksi. Dua kesalahan dibuat oleh wasit,” kata Solskjaer.

Tidak Cukup Bagus

 

Edinson Cavani, Marcus Rashford

Selain wasit, Solskjaer juga menyebut performa timnya menjadi biang keladi kekalahan tersebut. Menurutnya, Harry Maguire dkk. kurang tajam di pertahanan lawan.

“Ketika Anda kebooblan dua gol buruk, itu akan sangat sulit. Kami tidak cukup tajam untuk membuat kesempatan. Kami tidak bisa menekan mereka,” kata Solskjaer mengakhiri.

Kekalahan ini membuat MU gagal mengudeta Manchester City dari puncak klasemen. Setan Merah mengoleksi 40 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City.

 

Silahkan di add pada sosmed kami ya bos
Line : tamantoto4d_cs
Whatsapp : +855964634621

Silahkan bossku ^^