MU Dapat Kabar Buruk dari Dortmund Soal Transfer Jadon Sancho

MU Dapat Kabar Buruk dari Dortmund Soal Transfer Jadon Sancho

MU Dapat Kabar Buruk dari Dortmund Soal Transfer Jadon Sancho

MU Dapat Kabar Buruk dari Dortmund Soal Transfer Jadon Sancho

data hk 2019 – Manchester United (MU) menempatkan Jadon Sancho sebagai target utama pada bursa transfer. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin memboyong pemain sayap berusia 20 tahun itu ke Old Trafford musim panas ini.

MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho terkait gaji dan durasi kontrak. Kini, klub Inggris tersebut tengah bernegosiasi Borussia Dortmund, selaku klub pemilik Jadon Sancho.

Negosiasi dikabarkan berlangsung dengan baik. MU akan mengangsur biaya transfer Sancho tiga kali.

Tetapi, kabar lain menyebutkan Dortmund menginginkan biaya transfer 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. MU keberatan dengan permintaan klub Jerman tersebut.

Senin (10/8/2020), Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc memberikan kabar buruk untuk MU terkait proeses transfer mantan pemain Manchester City itu.

Tidak Akan Pindah

Zorc menegaskan Jadon Sancho tidak akan pindah ke MU pada musim panas ini. “Jadon Sancho akan bermain dengan kami musim depan,” katanya seperti dikutip Goal.

“Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan.”

Zorc menyatakan Dortmund telah memberikan kontrak baru kepada Sancho. “Musim panas lalu kami menyesuaikan gaji sesuai dengan perkembangan Jadon. Dan pada kesempatan itu kami memperbarui kontrak hingga 2023,” pungkasnya.

Kamp Pelatihan

Jadon Sancho masuk dalam skuat Dortmund untuk melakukan perjalanan ke Swiss. Dortmund bakal menjalani kampi pelatihan guna mempersiapkan musim depan.

Dortmund menjadi runner up Bundesliga Jerman musim 2019-20. Sementara di Liga Champions, tim asuhan Lucien Favre ini hanya sampai babak 16 besar setelah disingkirkan Paris Saint-Germain.

Pengganti Sancho

MU dikabarkan sedang mempertimbangkan pendekatan untuk pemain sayap Juventus Douglas Costa. Langkah itu dilakukan jika gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Juventus dilaporkan siap menjual pemain Brasil itu setelah Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih. Harga Costa jauh lebih murah daripada Sancho.