Moratti: Inter Milan Punya Uang Cukup untuk Boyong Messi

Moratti: Inter Milan Punya Uang Cukup untuk Boyong Messi

Moratti: Inter Milan Punya Uang Cukup untuk Boyong Messi

Moratti: Inter Milan Punya Uang Cukup untuk Boyong Messi

Login di sini – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti masih memantau mantan klub yang dipimpinnya. Saat ini Inter sangat erat dikaitkan dengan Lionel Messi.

Moratti mengaku kini hanya fans Inter Milan. Dia merendah bukan siapa-siapa lagi di klub berjulukan Nerazuri tersebut.

Meski begitu, Moratti punya keyakinan akan satu hal. Suning, selaku pemilik Inter Milan diyakini punya uang cukup untuk mendatangkan Messi.

“Saya hanya fans Inter Milan, jadi saya tak punya bocoran dari orang dalam,” katanya seperti dikutip Football Italia.”

“Meski begitu, satu hal yang saya tahu Suning punya segalanya untuk membawa Messi ke Inter Milan, baik dalam hal uang atau kompetensi.”

Kencang

Rumor Lionel Messi bakal gabung Inter Milan sudah kencang berhembus dalam dua bulan belakangan. Apalagi saat ayah dan agen Lionel Messi, Jorge Messi memberi apartemen di Milan.

Konon, ini cara sang ayah untuk menghindari pajak yang mencekik leher di Spanyol. Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu sudah tetap yakin Messi tak akan kemana-mana.

“Dia akan habiskan kariernya di sini,” ujar Bartomeu.

Koreksi Lukaku

Pada kesempatan itu, Moratti juga ingin mengoreksi penilaiannya terkait Romelu Lukaku. Dia mengaku sudah salah nilai soal striker asal Belgia itu.

Dulu dia tak yakin Lukaku yang dibeli 74 juta euro bisa gantikan Mauro Icardi. Namun faktanya, Lukaku sudah mencetak 31 gol dalam 49 kali penampilan.

“Awalnya saya pikir dia cuma kuat saja. Faktanya dia seorang juara, selalu membantu rekan-rekannya dan punya visi permainan yang bagus,” ujarnya.