(Mobile Legends) Alasan Kenapa Harus Beli Hanzo

(Mobile Legends) Alasan Kenapa Harus Beli Hanzo

(Mobile Legends) Alasan Kenapa Harus Beli Hanzo

AGEN CASINO – (Mobile Legends) Alasan Kenapa Harus Beli Hanzo
Medan perang Land of Dawn kembali kedatangan hero dari kalangan ninja, yakni Hanzo. Sejak dirilis di test server sekitar sebulan lalu, kehadirannya membuat penggemar Mobile Legends di Indonesia sangat menantikannya. Pasalnya, kemampuannya sangatlah unik nan istimewa. Salah satunya bisa menjadi ‘hero keenam’ di tim berkat kemampuan membelah dirinya menjadi iblis penghisap darah.

Nah, menyambut kehadirannya di server utama, ada baiknya lo pahami dulu faktor-faktor apa saja yang bikin Hanzo sangat kuat dan patut lo beli. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

 

1. ‘Pemain Keenam’

Yap, sama kayak sepak bola yang punya suporter sebagai ‘pemain ke-12’, skuat Mobile Legends lo juga bisa diperkuat pemain keenam saat Hanzo berada di medan pertarungan. Pemain keenam itu adalah Hanzo sendiri. Semua itu berkat kemampuannya yang bisa ‘membelah diri’ menjadi ninja iblis penghisap darah.

Menggunakan Ulti-nya, Hanzo dapat berubah wujud menjadi iblis. Perubahan wujud ini terbilang spesial karena dia meninggalkan wujud aslinya, lalu menggunakan wujud iblisnya untuk menyerang musuh. Istimewanya, jika wujud iblis yang sedang bertarung tewas, wujud asli akan tetap hidup meski terkena efek kontrol sesaat. Sekadar info, dia juga mendapatkan skill set baru saat berubah menjadi iblis.

Kemampuan ini tentu berguna banget dalam pertarungan. Pasalnya, saat musuh mengira satu tim udah disapu bersih, ternyata masih ada lo sebagai Hanzo yang masih hidup. Push dari musuh pun akan sedikit tertahan dan memperbesar peluang lo untuk comeback.

 

2. Kemampuan ‘Makan’ Buff

Keistimewaan lain dari sang ninja penghisap darah yang patut lo pertimbangkan adalah kemampuan ‘makan’ buff. Seperti yang udah dibahas di artikel debut Hanzo di test serverskill 1 dapat melahap monster hutan atau minion berkat bantuan pedang “Ame no Habakiri” miliknya.

“Lahap” yang dimaksud benar-benar ditelan, ya. Soalnya, skill ini enggak melukai target, tapi benar-benar menelannya ke dalam tanah. Hanzo pun akan mendapatkan efek buffatau heal setelah selesai ‘melahap’.

Saat dilahap, monster hutan akan lenyap tanpa jejak. Hal ini pun tentu akan menguntungkan lo karena musuh atau teman takkan merebut buffCooldown dari skill 1 memang lama. Namun, durasinya bisa diakali jika lo melakukan rotasi dengan baik.

Berkat kemampuan istimewanya ini, Hanzo berpotensi besar menjadi ‘raja hutan’ di Mobile Legends. Kemampuan makan buff dengan cepat ini juga bisa mengembalikan kembali meta curi-curi buff musuh.

 

 

3. Bisa Nembus Tembok

Kedua kemampuan tadi bisa dibilang menutupi satu lagi keistimewaan Hanzo. Sebagai hero Assassin, dia sangatlah gesit dan susah untuk diciduk. Bukan cuma karena dia bisa membelah diri dan meninggalkan wujud aslinya di tempat lain. Hal yang bikin dia begitu istimewa adalah kemampuannya untuk menembus tembok.

Yap, Hanzo beneran bisa nembus tembok. Syaratnya gampang. Lo cuma harus berubah ke wujud iblis penghisap darah untuk bisa melakukannya.

Kemampuan ini pun bikin Hanzo akan sangat sulit untuk ditangkap. Bisa menembus tembok tentu adalah hal yang istimewa karena hanya dia satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa melakukannya tanpa harus mengeluarkan skill.

 

4. Burst Damage Besar dengan Area Luas

Saat berada di mode normal, Hanzo memang enggak punya skill ofensif yang mumpuni. Skill 1 hanya bisa digunakan pada unit non-hero. Sedangkan skill 2-nya cuma bisa colek-colek musuh. Itu pun dengan syarat musuh harus tetap berada di area skill.

Seakan sebuah twist plot bak kisah “Bebek Buruk Rupa”, Hanzo berubah menjadi hero yang sangat ditakuti saat berada di wujud iblis penghisap darah. Dia pun mendapat skill set baru yang lebih ofensif. Damage dari kedua skill-nya pun enggak main-main. Apalagi area serangannya terbilang luas sehingga dapat menjangkau banyak unit.

 

5. OP di Early Game

Hanzo menjadi salah satu hero yang sangat efektif untuk mendukung taktik bermain cepat. Pasalnya, dia sangatlah overpowered alias OP di awal game.

Alasannya sederhana. Semua berkat kemampuan uniknya yang melahap monster hutan. Dia pun dapat mendominasi buff tanpa gangguan dari pihak manapun. Jadi, jangan heran jika dia sangat kuat di awal game. Hal ini memang karena level dan item Hanzo udah jadi lebih dulu dibanding pemain lain.

***

Bagaimana, sudah yakin kah lo untuk mengeluarkan Diamond demi Hanzo? Dia bisa dibilang hero yang sangat istimewa melihat kekuatan uniknya. Kemampuan ‘makan’ buffdan keberadaannya yang seakan menambah satu pemain menjadikan perannya saat penting dalam pertarungan. Jadi, kalau lo memang pengguna Assassin atau suka dengan hero-hero berkekuatan unik, sudah seharusnya lo enggak perlu berpikir panjang lagi untuk membeli hero yang satu ini.