Mimpi Bercinta dengan Atasan, Apa Artinya?

Mimpi Bercinta dengan Atasan, Apa Artinya?

Mimpi Bercinta dengan Atasan, Apa Artinya?

Mimpi Bercinta dengan Atasan, Apa Artinya?

BOLATANGKAS – Pernahkah Anda tertidur dan mimpi bercinta dengan mantan atau mungkin orang lain yang tidak dikenal? Hal itu banyak dikenal dengan sex dreams atau mimpi seks.

Nonton Movie – Menurut seorang seksolog yang berbasis di Los Angeles, Susan Block, PhD, mimpi bercinta adalah cara otak untuk membuka hal-hal yang berhubungan dengan perasaan di alam bawah sadar. Ia juga menyebut bahwa mimpi seks seringkali bukanlah hal yang bersifat harfiah.

Agen Judi Bola – Sebaliknya, mimpi bisa melambangkan masalah, keinginan, dan harapan di semua aspek kehidupan. Dilansir Prevention, lantas apa sebenarnya makna dari mimpi seks tersebut?

Bercinta dengan kenalan
Mimpi bercinta dengan kenalan baru tidak berarti Anda memiliki keinginan untuk berselingkuh dengan orang itu. Mimpi tersebut hanya berarti kemungkinan Anda mengagumi orang itu dan berharap memiliki hubungan berkualitas dengan mereka.

“Seks adalah tindakan utama penyatuan antara dua individu, jadi ketika kamu berhubungan seks dengan seseorang dalam mimpimu, itu mungkin berarti kamu menginginkan apa yang mereka miliki.”

Mimpi bercinta dengan atasan
Mimpi ini berarti Anda ingin lebih dekat dengan bos, tetapi bukan dengan hubungan seks. Karena seks begitu intim, itu mungkin berarti Anda merasa sangat jauh dari dari atasan Anda atau gaya manajemennya. Oleh sebab itu Anda mungkin perlu mencari cara untuk lebih dekat.

Mimpi bercinta dengan mantan
Jika ini sering terjadi, itu mungkin baru-baru ini Anda baru saja mengingat sesuatu tentangnya. Mulai dari mengingat ulang tahunnya atau melihat tweetnya di feed Anda. Tetapi bukan berarti kalian akan kembali bersama. Namun, jika Anda sering bermimpi tentang dia, itu bisa menjadi tanda bahwa ada masalah dalam hubungan Anda saat ini yang perlu diperbaiki.

Mimpi seks dengan selebriti
Jika bermimpi berhubungan seks dengan selebriti, itu artinya Anda mencari sorotan dalam hidup Anda sendiri. Beberapa di antaranya seperti mempelopori proyek di tempat kerja, berbicara dengan teman dan keluarga, atau mengikuti kelas improvisasi.