Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimu

AGEN CASINO  – Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimu
Bunga, makan malam dengan cahaya lilin, memberikan kejutan menjadi beberapa hal romantis yang disukai para cewek. Sayangnya meski tahu semua cewek suka hal romantis tapi masalahnya tidak semua cowok itu romantis.

Pada dasarnya cowok adalah makhluk paling cuek di dunia. Saking cueknya beberapa dari mereka justru menganggap hal-hal romantis seperti bunga sebagai sesuatu yang menggelikan. Tapi hanya karena pacarmu enggak romantis, bukan berarti dia enggak cinta lho! Dan berikut ini enam bukti dia benar-benar tulus mencintaimu!

1. Dia selalu menyempatkan diri untuk mengucapkan ‘selamat pagi’ untukmu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimuunsplash.com/Alisa Anton

Cinta adalah obsesi. Ketika seseorang jatuh cinta, dia hanya akan memikirkan orang yang dicintainya kapan pun dan dimana pun dia berada. Hal yang sama juga berlaku bagi pacarmu. Bahkan meski di depan kamu dia gak romantis, tapi kamu tidak akan pernah bisa pergi dari pikirannya.

Ketika dia makan bersama teman-temannya, menonton film bagus, atau menemukan sesuatu yang menyenangkan maka dia akan langsung mengingatmu dan berharap kamu ada di sana bersamanya. Termasuk ketika dia baru saja membuka mata di pagi hari, kamu akan menjadi orang pertama yang ada di pikirannya.

Dia mungkin terlalu gengsi untuk menelepon kamu setiap pagi tapi paling tidak dia akan memastikan dirinya sudah mengirim pesan ucapan ‘selamat pagi ‘ nya untukmu.

2. Meski sibuk, dia selalu memastikan kamu baik-baik saja

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimuunsplash.com/qi bin

Setiap orang punya kesibukannya masing-masing yang membuatnya tidak bisa menghabiskan banyak waktunya denganmu. Tapi sesibuk apa pun dia, di hatinya kamu tetaplah prioritas. Dia bukan hanya sekedar memastikan keadaanmu tapi juga memastikan bahwa kamu memiliki hari yang menyenangkan.

3. Dia selalu senang melihat kamu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimuunsplash.com/Priscilla Du Preez

Namanya manusia enggak akan senang terus. Ada waktu di mana kita mengalami banyak hal sulit yang membuat mood jadi jelek. Tapi enggak peduli sekacau apa pun harinya, dia enggak akan pernah melampiaskan kemarahannya padamu.

Sebaliknya kamu akan selalu menjadi mood booster-nya. Kapan pun mood nya kacau, dia akan selalu senang melihatmu. Jangankan melihat, bicara sebentar denganmu pun akan membuat beban pikirannya jadi lebih ringan.

4. Dia selalu ‘kepo’ tentang hari-harimu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimuunsplash.com/Toa Heftiba

Bukan cuma sekedar mengucapkan selamat pagi, dia yang benar-benar cinta padamu akan selalu peduli padamu. Dia ingin tahu jam berapa kamu bangun setiap pagi, jam berapa kamu tidur semalam, sarapan apa yang kamu makan, bagaimana perjalananmu dan bagaimana aktivitas kamu di kantor atau kampus hari ini.

Mendadak dia akan jadi orang paling ‘kepo’ yang kamu kenal dan tidak pernah bosan mendengar semua hal tentangmu. Ngomong-ngomong dia juga akan selalu penasaran apakah kamu juga memikirkan dia hari ini?

5. Apa pun keputusannya, dia selalu minta pendapatmu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimuunsplash.com/Ben White

Cinta bukan cuma obsesi tapi juga penghargaan. Mereka yang saling mencintai akan saling menghargai pasangannya. Suatu hari dia menghadapi masalah berat yang membuatnya harus mengambil keputusan besar, kamu bukan hanya akan menjadi orang pertama yang tahu tentang masalahnya tapi juga menjadi salah satu orang pertama yang dia minta pendapatnya.

Dan meski pendapatmu tidak selalu tepat tapi dia akan selalu menghargainya dan berterima kasih karena kamu selalu ada di sampingnya. Hal yang sama juga berlaku saat keadaannya dibalik. Dia akan dengan senang hati membantu kamu keluar dari masalah dan memberikan banyak saran. Dan apa pun keputusanmu, dia akan selalu menghargainya.

6. Meski terlihat tidak peduli, dia akan berubah jadi sangat menyeramkan ketika ada orang yang mengganggumu

Meski Gak Romantis, Ini 6 Bukti Dia Benar-Benar Tulus Mencintaimuunsplash.com/Milan Popovic

Kamu boleh mengeluh bahwa dia tidak pernah memberikan seikat bunga, atau mengajakmu candle light dinner romantis. Tapi hanya karena dia tidak seromantis pemeran drama Korea yang kamu tonton di tv, bukan berarti dia tidak peduli.

Ketika kamu dalam kesulitan atau seseorang berani mengganggumu, dia tidak akan segan untuk memberi pelajaran pada mereka meski resikonya dia sendiri yang akan babak belur. Baginya keselamatan kamu jauh lebih penting dari luka yang diterimanya.