Mengenal Air Birch, Ternyata ini Manfaat Kesehatan dan Kecantikannya!

Mengenal Air Birch, Ternyata ini Manfaat Kesehatan dan Kecantikannya!

Mengenal Air Birch, Ternyata ini Manfaat Kesehatan dan Kecantikannya!

Mengenal Air Birch, Ternyata ini Manfaat Kesehatan dan Kecantikannya!

Tamantoto Prediksi HK – Air birch menawarkan tidak sedikit nutrisi, khususnya vitamin dan mineral. Secara historis, pelaut meminum air birch ini untuk menanggulangi penyakit kuddus.

Banyak hal yang memengaruhi komposisi nutisi air birch, tergolong geografi, jenis tanah, spesies sampai umur pohon. Tetapi umumnya, air birch ini rendah kalori dan gula.

Studi pun mengungkapkan air birch berisi sebanyak fosfor, kalium, asam folat, vitamin C dan tembaga. Di samping itu, air birch pun menyediakan asam amino dan sebanyak besar antioksidan polifenol yang menolong melawan stres oksidatif dalam tubuh.

Adapun guna konsumsi air birch, khususnya untuk keelokan kulit maupun rambut serta kesehatan tulang.

1. Kaya mangan

Mineral di dalam air birch berisi mineral urgen untuk pengembangan dan pemeliharaan tulang. Bahkan riset telah mengindikasikan bahwa ketika digabungkan dengan kalsium, seng dan tembaga. Air birch dapat menolong mengurangi kehilangan tulang belakang pada perempuan lebih tua.

2. Bersifat antioksidan

Air birch berisi antioksidan polifenol tinggi yang mengayomi sel-sel dari kerusakan dampak radikal bebas. Penelitian mengindikasikan bahwa polifenol dapat mengayomi tubuh dari sebanyak penyakit, alzheimer, diabetes tipe 2, osteoporosis, parkinson dan kanker tertentu.

3. Kesehatan kulit

Satu studi mengejar bahwa air birch dalam produk perawatan kulit dapat meningkatkan sel-sel kulit yang dinamakan keratinosit. Hal ini mengindikasikan bahwa getah birch dapat menolong menjaga kulit tetap sehat dan tahan lama muda.

4. Menguatkan akar rambut

Penelitian mengindikasikan kandungan kolagen dan zat besi dalam air birch berfungsi untuk kekuatan rambut. Di samping itu, vitamin C dalam air birch juga dapat melindungi rambut dari radikal bebas yang dapat merusak sel-sel rambut dan menangkal pertumbuhan