Mengejutkan! Massimiliano Allegri Bakal Hengkang dari Juventus?

Mengejutkan! Massimiliano Allegri Bakal Hengkang dari Juventus?

Mengejutkan! Massimiliano Allegri Bakal Hengkang dari Juventus?

Mengejutkan! Massimiliano Allegri Bakal Hengkang dari Juventus?

Kabar mengejutkan berhembus dari tanah Italia. Menurut Giovanni Galeone, selaku mentor Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa masa depan pelatih kelahiran Livorno itu tidak lama lagi akan berakhir di Juventus dan akan meninggalkan Italia.

Masimiliano Allegri mulai dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Kekalahan yang diterima Si Nyonya Tua dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, membuat spekulasi itu semakin menguat.

Trofi Liga Champions musim ini diklaim menjadi salah satu penyelamat nasib Allegri di Juventus. Namun, menurut Geleone, pelatih 51 tahun itu bakal tetap hengkang pada musim panas nanti, apapun yang terjadi.

Hanya saja, Allegri tidak tertarik untuk bergabung klub-klub di Italia. Kemungkinan besar, dirinya akan mencoba tantangan baru di luar negeri Pizza.

“Allegri di Liga Inggris musim depan? Saya sudah mengatakannya selama beberapa tahun sejak sekarang bahwa saya tidak tahu. Di Italia tidak ada klub lain yang bisa membuatnya bergabung. Terlepas dari bagaimana Liga Champions akan selesai, saya pikir petualangan Allegri dengan Juve sudah berakhir,” kata Galeone seperti dikutip dari Calciomercato, Selasa (26/2/2019).

“Musim panas lalu dia bisa bergabung dengan Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid. Dia menolak tawaran mereka untuk memenangkan Liga Champions bersama Juve. Jika tidak menang, itu bukan masalah besar. Dia tidak dipaksa menang karena kehadiran Cristiano Ronaldo,” tuturnya menambahkan.

Allegri sendiri menangani Juventus sejak Juli 2014 dan kontraknya baru akan selesai pada Juni 2020. Selama di Kota Turin, ia telah menyumbangkan empat trofi Serie A Italia dan empat piala Coppa Italia secara beruntun.