Menang atas Udinese, Inter Milan Kejar Juventus di Klasemen Sementara

Menang atas Udinese, Inter Milan Kejar Juventus di Klasemen Sementara

Menang atas Udinese, Inter Milan Kejar Juventus di Klasemen Sementara

Menang atas Udinese, Inter Milan Kejar Juventus di Klasemen Sementara

Tamantoto Prediksi HK – Inter Milan berhasil kalahkan Udinese dengan skor akhir 2-0 pada lanjutan laga Serie A musim 2019/2020. Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin mengejar posisi pemuncak klasemen, Juventus. Kedua tim ini sampai saat ini masih bersaing ketat demi gelar Serie A musim ini.

Bagaimana proses laga berlangsung?

1. Bermain di hadapan pendukung lawan, Inter Milan sempat kesulitan menjebol gawang Udinese

Dilansir dari goal.com, Inter Milan sempat merasakan kesulitan untuk menjebol pertahanan Udinese yang dikawal oleh kiper Udinese, Juan Musso, sepanjang babak pertama. Berbagai serangan penting juga dilancarkan oleh para pemain Inter Milan, namun Juan Musso tampil sangat baik. Dengan demikian, skor 0-0 untuk kedua tim bertahan hingga babak pertama berakhir.

2. Romelu Lukaku langsung memborong 2 gol untuk kemenangan Inter Milan

Masuk ke babak kedua, Inter Milan bermain sangat rapi di semua posisi dan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memutuskan untuk mengganti Christian Eriksen dan Victor Moses di pertengahan babak kedua. Langkah ini pun terbilang ampuh di mana Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Udinese pada menit ke-64 setelah menerima assist dari Nicolo Barella sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Wasit menunjuk titik putih pada menit ke-77 setelah pemain pengganti dari Inter Milan, Alexis Sanchez, dilanggar oleh kiper Juan Musso di kotak penalti. Bertindak sebagai penendang, Lukaku berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-78 dan menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk Inter Milan. Skor 2-0 tak berubah hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan terus mengejar Juventus sehingga jarak keduanya hanya terpaut 3 poin.

3. Antonio Conte merasa terkesan dengan permainan Christian Eriksen

Antonio Conte mengaku senang dengan permainan Christian Eriksen di laga kali ini, yang merupakan laga debutnya di Serie A. Meskipun gagal membawa Inter Milan unggul saat di lapangan, Eriksen dinilai memberikan dampak positif dalam permainannya. Sayangnya, Eriksen harus digantikan oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-58.

Menurut Conte, Eriksen perlu lebih banyak menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola yang diterapkannya dan juga menemukan tingkat kebugaran yang tepat di kompetisi Serie A.

4. Kekalahan dari Inter Milan membuat posisinya turun peringkat di klasemen sementara

Di kubu Udinese, ini merupakan kekalahan ke-4 secara beruntun di seluruh kompetisi resmi. Kekalahan atas Inter Milan pada laga ini membuatnya turun ke peringkat 15 klasemen sementara Serie A. Hal ini membuat Inter Milan justru semakin dekat ke batas zona degradasi dan sampai saat ini, Udinese baru mengoleksi 24 poin dari 22 laga yang dimainkan di musim ini.

5. Laga berat yang akan dihadapi Inter Milan

Pada laga berikutnya, Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi rival satu kota, AC Milan, pada tanggal 9 Februari 2020 di ajang Serie A. Laga tersebut merupakan sarat gengsi untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Milan musim ini. Sedangkan untuk Udinese dijadwalkan menghadapi Brescia di ajang yang sama pada tanggal yang sama.

Mampukah Inter Milan terus meraih kemenangan beruntun hingga akhirnya menyalip Juventus di perebutan gelar Serie A musim ini? Kita nantikan hasil pertandingan di laga-laga berikutnya.