Melaju ke Final Denmark Open

Melaju ke Final Denmark Open

Melaju ke Final Denmark Open

Melaju ke Final Denmark Open

Tamantoto Togel HKPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melangkah ke babak final Denmark Open 2019. Tak ingin buang kesempatan, mereka berharap bisa meraih gelar perdana di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019).

Pasangan ganda campuran peringkat tujuh dunia itu lolos ke final setelah menundukkan pasangan China Taipei Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya. Praveen/Melati menang dua game langsung dengan skor 21-12, 21-12.

Ini merupakan capaian final keenam bagi Praveen/Melati sejak dipasangkan awal tahun 2018. Sayangnya, di lima final sebelumnya mereka masih belum berhasil meraih gelar juara.

“Perasaan kami tentu senang sekali bisa ke final. Ini final level 750 kami yang kedua dan tahun ini kami belum ada gelar juara,” ujar Praveen, Sabtu (19/10/2019).

“Kami bisa membuktikan sampai final dan ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar di tahun ini,” sambungnya.

Lebih jauh, Praveen mengaku titik balik kepercayaan dirinya untuk bisa merebut gelar juara tumbuh setelah sukses memenangkan laga sengit di babak perempat final, Jumat (17/10/2019).

Sebagaimana diketahui, Praveen/Melati secara luar biasa sukses menumbangkan wakil China peringkat satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Mereka menang dalam pertarungan rubber game dengan skor 18-21, 21-16, 22-20.

“Setelah menang dari unggulan satu kemarin kami merasa peluang semakin terbuka, dan kami tidak mau menyia-nyiakan hal itu. Jadi kami main lebih maksimal lagi,” jelas Praveen.

Di partai final, Praveen/Melati akan menghadapi pemenang partai semifinal lainnya antara Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) dengan Seo Seung Jae/Chae Yujung (Korea Selatan).

Saat berita ini ditulis, laga antara Wang/Huang dan Seo/Chae masih berlangsung.

“Keduanya lawan yang bagus, kami lihat dulu siapa yang akan kami hadapi, baru bersiap mengatur strateginya,” pungkas Praveen.