Marshanda Cerita Masa Lalu Baim Wong yang Playboy ke Paula Verhoeven

Marshanda Cerita Masa Lalu Baim Wong yang Playboy ke Paula Verhoeven

Marshanda Cerita Masa Lalu Baim Wong yang Playboy ke Paula Verhoeven

Marshanda Cerita Masa Lalu Baim Wong yang Playboy ke Paula Verhoeven

Beberapa masa-masa lalu, Marshanda bertemu lagi dengan Baim Wong. Pertemuan dua-duanya terjadi guna konten vlog Youtube channel Baim dan istrinya, Paula Verhoeven. Marshanda Cerita Masa Lalu Baim Wong yang Playboy ke Paula Verhoeven,

Sebelum membangun rumah tangga bareng Paula, Baim sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshanda.

Marshanda tidak merasa canggung saat bertemu dengan Paula. Bahkan, wanita 30 tahun ini tidak ragu guna bergurau mengenai hubungan masa lalunya dengan Baim.

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

“Kami saat tersebut duduk bareng, terus aku ngomong ke Paula, ‘Jadi gimana, Paula, Baim masih player enggak?'” kata Marshanda sembari tertawa ketika didatangi di area Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Marshanda mengaku bahwa perkataan tersebut bukan sesuatu yang serius. Sebab, ia tidak berniat mengungkit masa kemudian Baim atau merusak kemesraan antara Baim dan Paula.

“Jadi dulu Baim sama aku, Baim badung. Aku baik-baik saja, tersebut ‘kan masa lalu. Tiap orang kan punya jatah salah. Aku barangkali salah satu wanita yang terdapat di masa Baim ketika itu,” tutur Marshanda.

Meski telah putus, Marshanda sekarang mengaku masih berteman dengan Baim. Bahkan sesudah putus kala itu, ia dan Baim justeru dipertemukan di satu sinetron stripping yang sama.

“Jadi dari putus tidak jarang kali baik, enggak pernah terdapat diem lama dulu,” kata Marshanda.

Padahal, ia tidak melakukan tersebut pada seluruh mantan kekasihnya.

“Kebetulan enggak (berteman) dengam seluruh (mantan). Ada yang gue block juga. Tapi, bila Baim sih baik-baik saja,” ucap Marshanda.

Paula disebutkan Marshanda pun paham bahwa hubungan baik antara ia dan Baim melulu sebatas teman. Karena itu, tidak terdapat rasa cemburu atau kesal.

“Keren lah mereka. Katanya Naysila Mirdad, Baim dan Paula tersebut enggak terdapat cemburu-cemburuan. Makanya mereka happy. Baim tersebut happy sama Paula, makanya seluruh baik sekarang. Udah enggak punya kebutuhan-kebutuhan yang enggak perlu,” tutup Marshanda.