Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

Manchester United Vs Crystal Palace, Ole Waspadai Serangan Balik The Eagles

Gagal mendulang tiga poin pekan kemudian usai disangga imbang Wolverhampton, Manchester United mengincar kemenangan di pekan ketiga Liga Premier Inggris. Di pekan ketiga, Manchester United bakal menjamu Crystal Palace di Old Trafford

Melirik daftar pertemuan kedua tim, Manchester United jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Tercatat, di 20 pertemuan terakhir kedua tim, United memetik kemenangan 16 kali dan sisanya selesai imbang.

Apalagi di musim ini, daftar Palace tidak seimbang dengan Setan Merah. Di dua laga yang telah dilakoni, United memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Palace, menelan satu kekalahan (0-1) satu kali imbang (0-0).

Namun demikian, manajer United Ole Gunnar Solskjaer tak hendak memandang lawannya sebelah mata. Untuk manajer asal Norwegia itu, masing-masing pertandingan Liga Inggris mempunyai tantangan berbeda. Termasuk di laga kontra The Eagles akhir pekan ini.

Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya sesudah mencetak gol ketiga mereka sekitar pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris,

“Setiap pertandingan Liga Inggris menyerahkan tantangan yang berbeda, tidak terkecuali dengan pertandingan ini. Crystal Palace ialah tim yang terorganisir. Penyerang mereka mempunyai kecepatan mumpuni guna melancarkan serangan balik. Mereka pun hebat dalam bola-bola mati,” kata Ole Gunnar Solskjaer

“Jadi, kami mesti bermain bagus dan tidak boleh menciptakan kesalahan. Kami mesti menyerang dengan tepat dan memenangkan penguasaan bola,” sambung manajer asal Norwegia.

Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba. usai tidak berhasil mengonversi penalti menjadi gol pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 kontra Wolves di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) pagi-pagi sekali WIB.

Ole pun meyakinkan andai gelandang andalannya, Paul Pogba, dalam situasi baik dan siap diturunkan. Sebagaimana diketahui, Pogba menjadi sasaran serangan rasis menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti di laga kontra Wolverhampton.

“Dia (Pogba) mempunyai karakter yang kuat. Dia baik-baik saja dan saya tidak percaya anda tetap mengalami ini (rasisme) di tahun 2019,” pungkasnya.

Mengantongi empat poin dari dua pertandingan, Manchester United ketika ini menduduki posisi empat klasemen sedangkan Liga Inggris. Sementara Crystal Palace yang baru mengantongi satu poin, sedang di posisi 14.