Manajer MU Bawa Pulang Chris Smalling dari Roma

Manajer MU Bawa Pulang Chris Smalling dari Roma

Manajer MU Bawa Pulang Chris Smalling dari Roma

Manajer MU Bawa Pulang Chris Smalling dari Roma

TOGEL HONGKONG – Ole Gunnar Solskjaer menganggap Manchester United (MU) kelebihan stok pemain bertahan sebelum musim 2019/20 dimulai. Ini terjadi setelah dia mendatangkan Harry Maguire di bursa transfer musim panas dari Leicester City.

Karena itu, Solskjaer kemudian mencoret Chris Smalling dari skuat MU. Bek berusia 30 tahun tersebut kemudian dikirim ke AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim.

Secara mengejutkan, Smalling meraih sukses instan. Ia menjadi pemain yang dapat diandalkan Roma sepanjang musim ini dan juga salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Bisa dipahami jika Roma tertarik untuk mengontrak Smalling secara permanen. Namun, kesepakatan gagal dicapai karena klub Italia itu tidak setuju dengan biaya transfer yang diminta MU.

MU mematok 25 juta pound atau sekitar Rp 477 miliar. Sementara Roma cuma bersedia membayar 18 juta pounds. Itu pun dengan sejumlah catatan, yaitu 5 juta pounds dalam bentuk tambahan.

Masa Depan Smalling

Chris Smalling, baru-baru ini, menggunakan media sosial untuk mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengaku ‘patah hati’ karena tidak bisa memperkuat AS Roma lagi.

Terkait masa depan bek tengah berusia 30 tahun itu, Solskjaer akhirnya memberikan jawaban. “Saya pikir Chris telah menunjukkan, selama kariernya di Manchester United betapa berharganya dia bagi United,” kata Solskjaer dalam konferensi jelang laga MU kontra LASK, Selasa (4/8/2020), seperti dikutip Ronaldo.com.

Sudah Membuktikan

Solskjaer pun memuji penampilan Smalling bersama Roma sepanjang musim ini. “Musim ini adalah tentang dia menjadi pemain reguler dan pergi ke Roma, menunjukkan serta membuktikan betapa bagusnya dia sebagai bek tengah,” ucap juru taktik asal Norwegia itu.

“Sekarang dia kembali. Chris telah menunjukkan pada musim ini bahwa dia akan berharga sehingga saya telah berbicara panjang dengan Chris dan sangat senang dengan musimnya,” pungkas Solskjaer.

Klasemen Liga Inggris