Luis Suarez Absen Panjang, Barcelona Bakal Kejar Carlos Vela

Luis Suarez Absen Panjang, Barcelona Bakal Kejar Carlos Vela

Luis Suarez Absen Panjang, Barcelona Bakal Kejar Carlos Vela

Luis Suarez Absen Panjang, Barcelona Bakal Kejar Carlos Vela

Tamantoto Togel HK – Kabar tak menyenangkan harus diterima Barcelona usai dipastikan akan kehilangan Luis Suarez, yang alami cedera. Blaugrana pun kabarnya langsung bergerak cepat dengan rencana menghadirkan Carlos Vela sebagai gantinya.

Suarez sendiri kabarnya akan absen cukup panjang untuk masa pemulihan pasca operasi. Lalu, mungkinkah transfer ini terjadi?

1. Luis Suarez kemungkinan absen selama empat bulan

Lewat situs resmi klub, Barcelona mengumumkan jika Luis Suarez kemungkinan besar akan absen selama empat bulan ke depan. Hal ini diumumkan setelah sang pemain menjalani operasi lutut akibat cedera saat menghadapi Atletico Madrid di semifinal Espana Super Cup. Cedera sang pemain juga diperparah oleh kambuhnya cedera lama.

“Pemain tim utama, Luis Suarez, telah dioperasi pada Minggu ini oleh Dr. Ramon Cugat, yang menggunakan teknik lubang kunci untuk mengatasi cedera pada meniskus eksternal lutut kanan dengan melakukan jahitan. Striker Uruguay itu akan absen sekitar empat bulan.”

2. Krisis striker

Kabar ini tentunya sangat buruk bagi lini depan Barcelona. Sebelumnya mereka juga telah kehilangan Ousmane Dembele sejak September akibat cedera hamstring. Di awal musim pun Lionel Messi sempat cedera dan absen dalam beberapa laga, sebelum kembali moncer.

Barcelona memang masih memiliki Antonie Griezmann, namun sang pemain masih tampil kurang konsisten. Kini Barcelona pun kabarnya akan mencari bomber baru sebagai pengganti Suarez.

3. Incar Carlos Vela

Dilansir Goal, Barcelona kini mendekati pemain Los Angeles FC Carlos Vela. Barcelona sendiri sempat mencoba memboyongnya musim lalu, namun upaya tersebut tak pernah terwujud.

La Liga sendiri bukan kompetisi yang asing bagi pemain berusia 30 tahun. Ia pernah membela Real Sociedad dan Osasuna sepanjang kariernya. Tak heran jika ia dinilai sebagai solusi sementara untuk lini depan Barcelona.

4. Tampil moncer di MLS

Pada tahun 2018 lalu Carlos Vela hijrah menuju MLS dan bergabung dengan Los Angeles FC. Performanya musim lalu pun sangatlah luar biasa. Ia terpilih sebagai pemain terbaik MLS musim 2018/2019, sekaligus top skorer dengan 34 gol dengan kalahkan Zlatan Ibrahimovic.

Catatan golnya yang fantastis ini pun jadi bukti jika ia sangat layak untuk kembali bermain di Eropa.

5. Alternatif lainnya

Barcelona sebelumnya dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Namun hal tersebut dipastikan akan sulit terwujud di tengah musim. Sehingga mereka pun kabarnya menjadikan Edinson Cavani sebagai alternatif lainnya.

Sang pemain saat ini mulai tersisih dari skuat PSG. Meski demikian, ia masih laku keras di pasaran karena juga jadi incaran Atletico Madrid dan Manchester United. Akankah Barcelona sukses dapatkan striker baru Januari ini?