Kocak! Inilah Kegiatan yang Pasti Kamu Lakukan Bareng Sahabat

Kocak! Inilah Kegiatan yang Pasti Kamu Lakukan Bareng Sahabat

Kocak! Inilah Kegiatan yang Pasti Kamu Lakukan Bareng Sahabat

Kocak! Inilah Kegiatan yang Pasti Kamu Lakukan Bareng Sahabat

Orang yang sangat dekat denganmu di samping orangtua pasti sahabat. Rasanya, bila sudah bertemu dengannya, anda nggak bakal malu-malu mengerjakan apa pun. Setuju kan? Nah, bila sudah ketemu sama mereka, mau usia berapa juga kamu, pasti mengerjakan 5 urusan kocak ini deh.

1. Cerita apa juga yang terdapat di otakmu


Sebagian milenial lebih percaya mengungkapkan segala urusan yang dirasakan kepada kawan daripada orangtua. Hal ini sebab mereka nggak mau memberi beban pada orangtuanya. Eits, bukan berarti mereka memberi beban pada sahabat mereka ya. Terkadang, kawan sangat memahami apa yang anda alami. Jadi, pas lagi bertemu dengannya, tentu kamu kisah panjang lebar deh.

2. Menjajah kamarnya tanpa merasa bersalah


Intensitas bertemu dengan sahabatmu pasti lumayan sering, makanya anda dan dia laksana keluarga. Kamu nggak lagi merasa sungkan guna mengacak kamarnya atau mengupayakan hal-hal baru yang terdapat di kamar si dia. Eits, nggak cuma anda aja kok, dia pun melakukan urusan yang sama kan? Kegiatan ini sudah laksana hal mesti yang kalian kerjakan berdua. Duh gemas!

3. Bikin challenge dadakan


Kalau bersama sahabat biasanya kita mengerjakan hal-hal yang nggak direncanakan hingga ke hal-hal gila, setuju nggak? Misalnya aja kayak tiba-tiba ngadain challenge, yang tujuannya bukan “unjuk gigi” siapa yang lebih baik namun cuma bikin seru-seruan aja. Misal aja kayak ikutan challenge main Flappy Bird yang terdapat di Instagram atau tahan kedip, pasti akan bikin ngakak. Kalau anda belum pernah jajaki yang satu ini, jajaki deh, nggak terdapat salahnya kok, sebab emang seru banget!

4. Menghayal dapat pergi traveling bareng


Nggak dapat dipungkiri, nggak seluruh hal dapat terlaksana, bahkan walau telah terencana dengan baik, kadang kegiatan traveling yang telah kita persiapkan bersama sahabat justru selesai menjadi wacana. Tapi nggak jarang momen “gagal traveling” bersama sahabat malah jadi kocak sebab daripada menangisinya anda lebih milih bikin ngayal bersama kalau saja rencana traveling kemarin dapat terlaksana. Ada salah satu kamu yang tidak jarang kali kayak gini sama sahabat?

Nah, tersebut tadi sejumlah momen kocak yang cuma dapat kamu kerjakan sama sahabat. Intinya, meski ada badai menghadang, bila kamu sama kawan kamu, tentu tetap dapat enjoy! Kalau kamu, apa nih kisah kocakmu bersama sahabat?