Kerap Terpeleset Setelah Menang, Zidane Inginkan Konsistensi Real Madrid

Kerap Terpeleset Setelah Menang, Zidane Inginkan Konsistensi Real Madrid

Kerap Terpeleset Setelah Menang, Zidane Inginkan Konsistensi Real Madrid

Kerap Terpeleset Setelah Menang, Zidane Inginkan Konsistensi Real Madrid

Tamantoto Prediksi HK – Zinedine Zidane memiliki satu keinginan yang diharapkan dapat terpenuhi dalam waktu dekat. Pelatih asal Prancis itu berharap Real Madrid bisa segera menemukan konsistensi permainan.

Inkonsistensi Real Madrid nampaknya masih menjadi masalah besar bagi Zidane. Maklum, saja performa para pemainnya musim ini cenderung labil. Ada kalanya Los Blancos tampil bagus dan meraih kemenangan. Tapi, pada laga selanjutnya mereka malah tidak bisa berbuat banyak.

Belum konsistennya Real Madrid sepanjang musim ini dapat dilihat melalui statistik. Sejauh ini Karim Benzema dkk belum pernah meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah memetik hasil positif, mereka biasanya kalah atau bermain imbang.

Nyatanya, Real Madrid cuma sekali mencatat back-to-back. Artinya, Toni Kroos dkk lebih sering terpeleset setelah mengalahkan musuhnya. Setelah menundukan Celta Vigo 3-1 pada laga pembuka La Liga, mereka malah imbang dua kali berturut-turut.

Real Madrid memang sempat bangkit dengan melibas Levante 3-2 di Santiago Bernabeu. Tapi, mereka kemudian dipermalukan Paris Saint Germain 0-3 saat berkunjung ke Prancis di Liga Champions.

Kekalahan itu sempat ditebus Real Madrid dengan melumat Sevilla (1-0) dan Osasuna (2-0) di La Liga. Tapi, kemudian mereka malah berbagi hasil kontra Atletico Madrid (0-0) dan Club Brugge (2-2).

Setelah itu Real Madrid unggul 4-2 atas Granada di kompetisi domestik. Tapi, ketika melawan Real Mallorca diajang yang sama, mereka takluk 0-1. Kemudian Los Galacaticos bangkit lagi dengan memukul Galatasaray 1-0 di Liga Champions.

Ini pula yang menjadi kekhawatiran Zidane. Sebab, jika melihat trend tersebut, ada kemungkinan Real Madrid bakal terpeleset saat menjamu Leganes pada lanjutan La Liga, Kamis (31/10).

Apalagi, sekarang tidak ada jaminan Real Madrid bakal meraih kemenangan saat menjadi tuan rumah. Terbukti, dari lima laga kandang disemua kompetisi pada musim ini, mereka mencatat tiga menang dan dua imbang.