Kena Serangan Panik Usai Sidang, Nunung Hampir Pingsan

Kena Serangan Panik Usai Sidang, Nunung Hampir Pingsan

Kena Serangan Panik Usai Sidang, Nunung Hampir Pingsan

Kena Serangan Panik Usai Sidang, Nunung Hampir Pingsan

Tamantoto Prediksi HKKomedian Nunung Srimulat hampir pingsan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Sebelumnya Nunung ketika diwawancara memang mengimbau supaya media tidak menanyainya macam-macam.Kena Serangan Panik Usai Sidang, Nunung Hampir Pingsan.

“Ini lagi panik ini. Paniknya tuh tiba-tiba datang, pas lagi senang-senang kadang-kadang (kambuh), ini lagi panik ini,” kata Nunung dengan napas pendek.

“Makanya tidak boleh tanya yang macam-macam, lemas, lagi lemas banget ini,” pintanya ke awak media.

Setelahnya Nunung berjalan mengarah ke mobil guna dibawa pulang ke RSKO Cibubur. Saat tersebut langkah Nunung mulai limbung dan mulai bersandar pada sang suami, Iyan Sambiran.

Iyan Sambiran tampak sigap memapah Nunung yang semakin terkulai lemas. Bagus Permadi, putra sulung Nunung pun pun terlihat ikut menolong memapah ibunya ke mobil.

Sesampainya di mobil, Nunung terlihat kian lemas. Dia langsung terjatuh pada jok mobil. Setelahnya pintu mobil juga langsung diblokir dan bergerak mengarah ke RSKO Cibubur, lokasi Nunung menjalani rehabilitasi.

Saat ditemui, Bagus membetulkan bahwa sang ibu sedang terpapar serangan panik. Kata Bagus, Nunung memang kerap merasakan panik belakangan ini. Panjangnya proses sidang menjadi urusan yang dipikarkan oleh sang ibunda.

“Kalau aku lihat tersebut paniknya mungkin sebab harus ditunda lagi saksinya. Dia memang dari kemarin-kemarin telah panik telah bingung sendiri sudah khawatir sendiri,” kata Bagus.

Sebelumnya, dalam sidang sudah disebutkan, Nunung memang merasakan gangguan kejiwaan berupa gangguan panik dan depresi tiga tahun belakangan. Hal itu dikatakan oleh tenaga berpengalaman dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat lokasi Nunung dan suami dirawat.