Kelebihan Ini Dimiliki Orang yang Selalu Fast Respon Balas Chat

Kelebihan Ini Dimiliki Orang yang Selalu Fast Respon Balas Chat

 Kelebihan Ini Dimiliki Orang yang Selalu Fast Respon Balas Chat

5 Kelebihan Ini Dimiliki Orang yang Selalu Fast Respon Balas Chat

Daftar di sini – Apakah kamu mempunyai teman yang selalu fast respon ketika kamu chat? Atau kamu sendiri yang memang fast respon? Jika iya, kamu patut berbangga hati nih. Karena tidak banyak orang yang merespon chat dengan cepat. Bahkan ada beberapa yang cenderung berniat membalasnya lama.

Meski terkadang banyak orang yang menganggap kamu gabut maupun gak ada yang chat. Sebenarnya kamu memiliki lima kelebihan di bawah ini.

1. Lebih menghargai orang lain

Mereka yang selalu fast respon tentu sangat menghargai orang lain. Mereka tidak ingin siapapun menunggu terlalu lama balasan chat dari mereka. Apalagi jika dalam keadaan terdesak atau urgent. Karena bisa saja mereka nge-chat untuk hal yang benar-benar penting.

Dan gak mungkin kamu tega mengulur-ulur waktu untuk membalas chat mereka. Karena telat sedikit saja, bisa jadi malah berisiko nantinya. Sehingga sebisa mungkin mereka akan selalu fast respon.

2. Mudah disukai orang lain

Karena selalu membalas pesan dengan cepat, kamu tentu akan lebih mudah disukai orang lain. Karena mereka tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan balasan darimu. Dan orang lain cenderung akan memilih mengirim pesan padamu.

Tentu salah besar jika orang yang selalu fast respon berarti memang tidak ada yang mengirim chat alias inbox kosong. Mereka belum tahu sih seberapa banyak inbox yang kamu miliki.

3. Berpeluang untuk sukses

Apa sih sebenarnya hubungan antara fast respon dengan kesuksesan. Tentu berhubungan dong. Karena mereka yang fast respon cenderung sedikit sekali melewatkan kesempatan emas yang ada. Misal, ketika kamu ditawari temanmu untuk kerja sama bisnis. Dan karena fast respon akhirnya kamu menanggapinya dengan cepat.

Berbeda jika kamu slow respon, mungkin temanmu yang ingin menawari tersebut bakal mengurungkan niatnya karena kamu yang tak kunjung membalas pesannya. Dari sini paham, kan?

4. Lebih sensitif

Mereka yang fast respon cenderung lebih sensitif terhadap suara maupun getaran. Karena ketika ponsel mereka menyala maupun berbunyi karena mendapatkan pesan baru, kamu akan langsung mengetahuinya. Bahkan terkadang getaran sekecil apa pun bisa kamu sadari. Hal ini tentu menambah sensitivitas otakmu dalam merespon sesuatu.