Kedai Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta !

By | August 16, 2019 5:26 am
Kedai Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta !

Kedai Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta !

Kedai Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta !

Salah satu kuliner asal Indonesia yang telah terkenal di dunia di samping rendang, ialah nasi goreng. Masyarakat Indonesia paling suka mencicipi nasi goreng sebab mudah membuatnya, rasanya enak, dan harganya murah. Karena itulah paling mudah mengejar penjual nasi goreng di semua pelosok Indonesia.

Di Jakarta, nasi goreng pun menjadi di antara makanan yang paling digemari. Bahkan tidak sedikit kedai nasi goreng berlahiran di Jakarta, dan tidak pernah sepi pembeli. Nah bila kamu hendak mencicipi nasi goreng sangat enak di Jakarta, jajaki deh singgah ke sejumlah kedai inilah ini.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Ini ialah salah satu nasi goreng legendaris dan sangat terkenal di Jakarta. Kedai nasi goreng yang telah buka semenjak tahun 1958 ini, kelezatan nasi gorengnya telah tidak butuh diragukan lagi deh. Menu kesayangan para pengunjung yang datang ke kedai ini ialah Nasi Goreng Kambing.

Aroma rempah-rempah dari nasi gorengnya, paling menggoda guna segera dicicipi. Daging domba yang menjadi gabungan nasi goreng, mempunyai tekstur lunak dan tidak berbau prengus sama sekali.

Alamat : Jl. Kebon Sirih, RT.3/RW.2, Raya, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

2. Nasi Goreng Kebuli APJAY

Kamu tentu tahu nasi kebuli kan? Atau bahkan pernah mencicipinya? Nasi kebuli ialah nasi bercita rasa gurih yang kaya bakal rempah-rempah, dan dimasak dengan kaldu kambing. Nasi kebuli paling populer di kalangan penduduk betawi, dan penduduk keturunan Arab yang terdapat di Indonesia.

Nah uniknya di Jakarta terdapat nasi goreng kebuli. Nasi gorengnya diciptakan dengan menggunakan rempah-rempah dan bumbu kebuli, sampai-sampai cita rasanya khas banget. Selain tersebut didalam nasi goreng ditambahkan potongan daging kambing, atau daging ayam yang semakin meningkatkan nikmat rasanya.

Alamat : Jl. Panglima Polim IX No.19, RT.6/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan.

3. Nasi Goreng Gila Gondrong Obama 01 Menteng

Nasi goreng yang satu ini telah ada semenjak tahun 1980, berjualan di depan SDN 01 Menteng. Sekolah ini adalahsekolah Obama masa-masa kecil. Karena itulah nama kedai nasi goreng ini disebut nasi goreng tak waras Obama. Menu tumpuan di kedai ini sudah tentu nasi goreng tak waras dan nasi gila.

Nasi goreng tak waras bentuknya laksana nasi goreng kebanyakan, melulu saja isiannya banyak. Ada sosis, bakso, telur, suwiran ayam dan pete. Sedangkan bila kamu tidak suka nasi goreng dengan kecap, kamu dapat memesan nasi gila. Seporsi nasi tak waras isinya nasi putih dengan isian bakso, sosis dan telur orak-arik. Tambahkan kerupuk untuk meningkatkan cita rasanya.

4. Nasi Goreng Rempah Mafia Pondok Kelapa

Kalau kamu hendak mencicipi nasi goreng dengan rasa yang bertolak belakang dari nasi goreng pada umumnya, nah datang deh ke wilayah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Disana terdapat kedai nasi goreng Mafia. Yang menciptakan nasi goreng di lokasi ini berbeda ialah cita rasa rempah-rempahnya.

Nasi goreng rempah-rempah di kedai ini terkenal paling lezat, gurih, dan buat ketagihan. Selain tersebut tingkat kepedasan nasi gorengnya juga dapat kamu pilih sendiri, mulai dari level menenangkan, menggoda, menyesakkan, merisaukan, menyesal, sampai level mematikan.

Alamat : Blok D-2, Jl. Pd. Kelapa Raya No.8B, RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur
Itulah sejumlah kedai nasi goreng yang recommended banget untuk anda kunjungi di Jakarta. Kelezatan nasi goreng di sana sudah dinyatakan oleh tidak sedikit orang. Nah tunggu apa lagi? Yuk ajak rekan dan keluarga anda untuk mencicipinya. Awas ketagihan!